Menu Click to open Menus
Home » Berita » Imam Hambali : PKS Siap Rebut Kembali Kursi Bupati Bekasi

Imam Hambali : PKS Siap Rebut Kembali Kursi Bupati Bekasi

(957 Views) May 29, 2016 6:49 pm | Published by | No comment

Imam Hambali PKS Siap Rebut Kembali Kursi Bupati Bekasi copy

Cikarang, Publikjurnalistik-Sekretaris Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi, Imam Hambali, menegaskan dihadapan ribuan kader yang datang dari seluruh kecamatan di Kabupaten Bekasi, bahwa PKS sangat siap untuk merebut kembali Kabupaten Bekasi pada pilkada 2017 mendatang, Ahad (29/05).

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Tarhib Ramadhan sekaligus peresmian Pusat Khidmat PKS yang digelar di lapangan Grand Cikarang City, Cikarang Utara, Imam Hambali yang juga seorang ustadz yang aktif dalam forum – forum masyarakat menegaskan bahwa PKS siap untuk merebut kembali Kabupaten Bekasi pada Pilkada 2017 mendatang.

”PKS sangat siap untuk merebut kembali Kabupaten Bekasi pada Pilkada 2017 mendatang,” ujar Imam Hambali dalam sambutannya, Minggu (29/05).

Seperti berita yang beredar, PKS sudah melakukan penjaringan kader- kader terbaiknya untuk terjun mengikuti pilkada mendatang, dari tiga nama yang di usulkan, sampai saat ini ada satu nama yang terus mengerucut dan banyak diperbincangkan warga Kabupaten Bekasi, sebagaimana spanduk-spanduk yang banyak betebaran.

Tarhib Ramadhan dan peresmian Pusat Khidmat PKS selain dihadiri petinggi- petinggi PKS, turut hadir bakal calon bupati dari PKS Sa’duddin yang didaulat untuk menyampaikan ceramah tarhib dihadapan ribuan kader. (Irwan/mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: ,

No comment for Imam Hambali : PKS Siap Rebut Kembali Kursi Bupati Bekasi

Leave a Reply