Menu Click to open Menus
Home » Berita » Serukan Tutup Warung Prostitusi di Bantaran Kalimalang, Forkammi Cikarang Gelar Koordinasi dengan Satpol PP

Serukan Tutup Warung Prostitusi di Bantaran Kalimalang, Forkammi Cikarang Gelar Koordinasi dengan Satpol PP

(1310 Views) May 23, 2016 5:38 pm | Published by | No comment

Serukan Tutup Warung Prostitusi di Bantaran Kalimalang, Forkammi Cikarang Gelar Koordinasi dengan Satpol PP

Merebaknya warung remang-remang di Bantaran Kalimalang, membuat prihatin sejumlah tokoh masyarakat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Masjid dan Musholla (Forkammi) Cikarang. Hari ini, para tokoh ini menggelar koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kantor Pemda Bekasi, Senin (23/5).

“Forkammi merasa sangat prihatin dengan semakin banyaknya warung remang remang yg menyediakan layanan prostitusi di bantaran kalimalang,” ungkap Haji Imam Hambali, salah satu pendiri Forkammi.

Forkammi juga meminta Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui satpol PP untuk melakukan penutupan secara permanen kegiatan prostitusi tersebut paling lambat pada akhir bulan Mei ini.

Hadir pada koordinasi tersebut, para tokoh  dari Forkammi, H. Imam Hambali (Pendiri dan Pengurus), Haji Khairiri (Pendiri Forkammi dan Korlap), Haji Abdul Azis (Tokoh Masyarakat Cikarang), Haji Tatang (Tokoh Masyarakat), Haji Munfadhil (Tokoh Masyarakat), KH. Abdullah Syafei (Ketua MUI Cikarang Pusat), H. M. Yunus (Tokoh Masyarakat Cikarang), Haji Masyuro (Tokoh Masyarakat)

Pemerintah Kabupaten melalui satpol PP merespon dengan baik seruan Forkammi, dan akan segera melakukan penutupan pada pekan ini.

“Kami respon dengan baik dan akan melakukan penutupan dalam waktu satu pekan ini ,” ungkap Sahat selaku ketua Satpol PP Kabupaten Bekasi, yang hadir bersama beberapa staffnya.

Forkammi juga akan mengawal proses penutupan praktek prostitusi tersebut.

“Akan hilang keberkahan di tempat ini jika kemaksiatan terus dibiarkan. insyaAllah kami dan masyarakat akan mengawal proses penutupan ini,” pungkas Haji Imam. (sudi)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for Serukan Tutup Warung Prostitusi di Bantaran Kalimalang, Forkammi Cikarang Gelar Koordinasi dengan Satpol PP

Leave a Reply