Menu Click to open Menus
Home » Berita » Menjaga Keamanan, Warga Perumahan Buat Pos Ronda

Menjaga Keamanan, Warga Perumahan Buat Pos Ronda

(1494 Views) May 22, 2016 8:12 am | Published by | No comment

Menjaga Keamanan, Warga Perumahan Buat Pos Ronda

Cikarang, Publikjurnalistik, -Demi menjaga keamanan lingkungan, warga Perumahan Puri Cikarang Hijau RT 7 RW 10, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi membuat pos ronda pada Sabtu (21/5).

image

Pos ronda yang sebelumnya sudah kurang nyaman, sehingga warga membuat pos ronda yang dibuat dari bahan pipa, dengan ukuran 1.5 x 3 meter.Pembuatannya dibangun dengan swadaya warga dan pengerjaannya gotong-royong warga.

” Pos ronda kita buat bareng-bareng, gotong-royong warga, ” ujar salah seorang pimpinan proyek pembuatan pos ronda, Slamet Untung.

Pengerjaan dilakukan bertahap, di mulai Sabtu Minggu (14-15/5) pembuatan rangka, dilanjutkan Senin Rabu malam (16-18/5) pemasangan papan dan and atap, dan finishing dilakukan Sabtu malam (21/5).

image

Dengan adanya pos ronda yang baru, warga lebih nyaman berada di pos, sehingga proses pengawasan lingkungan dapat berjalan baik .

Pengurus RT 7 mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah iuran serta meluangkan waktu dan tenaga dalam pembuatan pos ronda .(zae)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for Menjaga Keamanan, Warga Perumahan Buat Pos Ronda

Leave a Reply