Menu Click to open Menus
Home » Berita » Sebagai Wadah Kegiatan, Remaja Dua Perumahan Bentuk Karang Taruna

Sebagai Wadah Kegiatan, Remaja Dua Perumahan Bentuk Karang Taruna

(1117 Views) May 16, 2016 11:04 am | Published by | No comment

Sebagai Wadah Kegiatan, Remaja Dua Perumahan Bentuk Karang Taruna

Reporter :Zae
Cikarang,Publikjurnalistik,- Sebagai wadah kegiatan, remaja dua perumahan di Cikarang, Kabupaten Bekasi bentuk karang taruna pada Minggu malam (15/5).

Dua perumahan yang masih dalam satu komplek tersebut adalah Puri Cikarang Hijau (PCH) RT 7 RW 10dan RT 4 RW 8 Puri Lintas Asih (PLA), Desa Karangasih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Karang taruna

” Kegiatan pembentukan karang taruna remaja adalah sebagai bentuk kasih sayang orang tua kepada anak-anak remaja dalam penyaluran energi dan sebagai tempat bimbingan, ” ujar Sesepuh Warga, Ustad Iwan Setiawan.

Pembentukan karang taruna di awali sambutan Ketua RT 4, Taryoto, Ketua RT 7, Ahmad Zaenuri dan dilanjutkan motivasi dari sesepuh warga, Puji Basuki, Ustad Iwan Setiawan, dan Ustad Den Amin.
Kegiatan pembentukan karang taruna dihadiri sebanyak 39 remaja, dari RT 7 PCH 12 orang dan RT 4 PLA 27 remaja. Terpilih Ketua karang taruna, Anjas, Bendahara, Farhan dan Sekretaris, Sari dan Garnis. Adapun seksi lainnya, seperti seksi kehonian, Syafa, Humas, Ramdhan dan Reza, olahraga, Aditya, kesenian, Novita, dan keamanan Dwi dan Irwin.
Harapannya dengan adanya wadah karang taruna, para remaja bisa menyalurkan kegiatan remaja sosial maupun rohani. Dan sebagai orang tua serta pengurus RT membimbing dan memonitor kegiatan para remaja karang taruna.(zae)

 

Share this...
Print this page
Print
Tags: , ,
Categorised in:

No comment for Sebagai Wadah Kegiatan, Remaja Dua Perumahan Bentuk Karang Taruna

Leave a Reply