Menu Click to open Menus
Home » Berita » Sosialisasi Program WEB GRATIS Untuk Pelaku UKM Bekasi

Sosialisasi Program WEB GRATIS Untuk Pelaku UKM Bekasi

(1128 Views) May 14, 2016 11:23 pm | Published by | 5 Comments

sosialisasiprogramweb1

Cikarang, Publikjurnalistik – Bulan April 2016 pemerintah melalui dinas e-business Kemkominfo Jawa Barat bekerjasama dengan PANDI (pengelola nama domain internet indonesia) meluncurkan program 1juta domain ID gratis untuk para pelaku UKM.

Namun sayang informasi tersebut belum sepenuhnya tersebar, hal tersebut yang mendorong salah seorang pendampingweb (wilayah Bekasi, Karawang, Subang dan Purwakarta) melakukan  sosialisasi program WEB GRATIS untuk pelaku UKM di Kabupaten Bekasi.

Kegiatan sosialisasi yang dihadiri 5 orang pemilik UKM telah dilaksanakan Sabtu (14/05/2016) malam, di Jl.Ciherang Raya, Perumahan Graha Asri, Cikarang, Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut petugas pendampingweb melakukan pembagian leaflet, sosialisasi program, tujuan program dan sasaran yang hendak dicapai. Sebelum mengakhiri kegiatan dengan foto bersama, para pelaku UKM melakukan pengisian data untuk diajukan ke dinas Kemkominfo agar mendapatkan fasilitas web gratis.

“Karena keterbatasan tempat, hari ini kita undang beberapa orang dulu, kedepannya akan terus kita sosialisasikan dengan lebih masif agar info ini tepat sasaran,” janji Samsudin, salah seorang pelaku UKM yang hadir, pemilik toko mainan Citoysmart. (admin)

***)
Pendamping web, program 1juta domain gratis wilayah Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, silahkan kontak :
0813-8958-3232 atau 0813-9896-4174

Email : pendampingbekasi@gmail.com

Share this...
Print this page
Print

5 Comments for Sosialisasi Program WEB GRATIS Untuk Pelaku UKM Bekasi

Leave a Reply