Menu Click to open Menus
Home » Berita » Perampok Beraksi di Kawasan Industri Jababeka, 2 Motor Vixion Raib

Perampok Beraksi di Kawasan Industri Jababeka, 2 Motor Vixion Raib

(980 Views) May 13, 2016 1:33 pm | Published by | No comment

perampok-bersenpi-satroni-minimarket-di-tangerang-61099jHUYC
Cikarang, Publikjurnalistik-Masih terngiang beberapa waktu lalu, perampokan bersenjata api yang terjadi pada salah satu perusahaan di wilayah Jababeka, pada Rabu (11/05) dini hari, perampok bersenjata api tersebut kembali beraksi dan berhasil menggondol 2 Vixion yang terparkir di halaman perusahaan di Blok E Kawasan Inti Industri Jababeka I, Cikarang, Bekasi.

Menurut keterangan Ujang, saksi dan satpam di kawasan tersebut, kejadian sekitar jam 4 pagi, pada saat itu tiba-tiba ada tiga orang masuk ke pos satpam, dengan logat bahasa Palembang satu orang perampok menodongkan pistol dan mengancam akan menembaknya, sedangkan dua orang lainya beraksi.

“Kepalamu nunduk…!!!, kalau lihat saya tujah kamu. . .,” ungkap ujang menirukan lagak perampok yang beraksi saat itu.

Dari melihat rekaman CCTV yang ada, seperti melihat film Koboi perampok dengan leluasa memilih motor yang bisa di ambil dengan mencongkel menggunakan kunci T, salah seorang perampokpun sempat menodongkan pistol ke arah karyawan yang memergokinya. Dua motor Karyawanpun raib di gondol perampok.

Kasus ini sedang diusut oleh pihak keamanan Kawasan Jababeka dan kepolisian, semoga para perampok yang sering meresahkan ini bisa segera di tangkap. Selalu waspada, kuncilah ganda kendaraan anda sewaktu di parkir, walaupun perkirantempat parkir kita aman.(ltf)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for Perampok Beraksi di Kawasan Industri Jababeka, 2 Motor Vixion Raib

Leave a Reply