Menu Click to open Menus
Home » Berita » ME Biker Cikarang Gelar Touring dan Bakti Sosial di Sukabumi

ME Biker Cikarang Gelar Touring dan Bakti Sosial di Sukabumi

(1163 Views) May 4, 2016 1:53 pm | Published by | 1 Comment

ME Biker Gelar Touring dan Bakti Sosial di Sukabumi

Reporter : mk

Sukabumi, Publikjurnalistik – Touring merupakan kegiatan lumrah sebuah komunitas pemotor (biker), tak terkecuali dengan komunitas Manufacturing Engineering (ME Biker) baru-baru ini. Hanya saja yang sedikit berbeda, selain menggelar touring ME Biker mengisinya dengan aksi bakti sosial di wilayah Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (30 April – 1 Mei 2016).

Menurut keterangan salah seorang panitia, Samsudin, acara tersebut bertujuan memupuk rasa kepedulian dan tanggung jawab sosial diantara sesama.

“Tujuannya untuk memupuk kepedulian dan tanggung jawab sosial, kita ingin dapat memberikan manfaat terhadap sesama manusia, khususnya di lingkungan panti asuhan,” katanya kepada publikjurnalistik, Selasa (03/05/2016).

Acara yang dihadiri tak kurang dari  55 anggota ME Bikers tersebut melakukan bakti sosial di Yayasan Panti Asuhan AT-Taqwa, Jl. Warnasari No.63 Kampung Reuma, Salabintana, Sukabumi, Jawa Barat.

“Kita memberikan santunan kepada 10 orang anak panti dan beberapa pengurus, berupa perlengkapan, makanan, dan uang tunai,” ungkap lelaki enerjik yang biasa disapa Acoe ini.

Acoe menuturkan,  pengurus panti merasa senang dan sangat berterima kasih dengan adanya bantuan tersebut, bukan dari seberapa besar nilai rupiah yang di berikan, tetapi rasa kepeduliannya.

Acara baksos ini merupakan kali kedua dilakukan ME Biker, pada periode sebelumnya mereka melakukannya di Ponpes Darul Hijrah, Cikarang, Bekasi.

“Mudah-mudahan bisa menjadi agenda tahunan dari ME Biker, amien,” pungkasnya.

ME Biker adalah sebuah komunitas pemotor dari perusahaan elektronik ternama di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi. Komunitas ini terbentuk dari satu hobi yang sama di dalam satu lingkungan pekerjaan. (acoe/mk)

Share this...
Print this page
Print

1 Comment for ME Biker Cikarang Gelar Touring dan Bakti Sosial di Sukabumi

Leave a Reply