Subuh Tadi,Terjadi Perampokan Bersenjata di Kedung Waringin

Subuh Tadi,Terjadi Perampokan Bersenjata di Kedung Waringin

Kedung Waringin, Publikjurnalistik,-Telah terjadi perampokan bersenjata di  Perum  (Bumi waringin indah) BWI I,Blok C11 No.12A Rt.008/007 Ds. Waringinjaya Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, pada hari ini Selasa (26/4) sekitar pukul 03.45. wib

ilustrasi-rampok

Korban kekerasan dan perampokan adalah Muhamad Jaelani, Jakarta 01 Desember 1956, laki-laki, karyawan, Islam , Alamat sesuai KTP : Jln. Cikijang IV no.20 rt.005/011 Kel. Koja. Jakarta utara.

Adapun Kustinah, istri dan saudara Jaenal tidak mengalami kekerasan.

kronologis kejadian pada waktu korban sedang tidur bersama dengan istrinya di ruang tamu , tiba-tiba terdengar suara klotak klotek seperti ada orang masuk ke teras rumah, lalu korban bangun dan mengintip dari jendela, dan pada saat korban mengintip dari jendela, tiba-tiba terdengar suara letusan DARRR…. dari luar , lalu korban terjatuh bersimbah darah, karena mengalami luka tembak di bagian dagu.

“Maling-maling, ” terik Kustinah istri korban.

Hasil pengecekan TKP :
1. Pagar rumah korban yg semula terkunci, sudah dalam keadaan terbuka.
2. Kaca jencela ada lobang kecil tembus horden, yang di duga akibat di tembak oleh pelaku.
3. Diteras rumah korban ada Sepeda motor nomor Polisi B.4601.TDV warna hitam, dan di rumah kontak nya tertinggal mata konci leter T.
4. Ceceran bercak darah di lantai rumah korban.

Hasil introgasi saksi di TKP.
Pelaku 2 orang laki-laki, menggunakan sepeda motor warna hitam, lampu helogen LED, yang satu memakai jaket warna hitam, dan pelaku yang satu nya memakai jaket warna coklat, badan / perawakan besar-besar.

Korban langsung di bawa ke RSUD Karawang untuk mendapatkan pertolongan.