Menu Click to open Menus
Home » Berita » Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu Ajak Pegawai Pemkot Gabung ODOJ

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu Ajak Pegawai Pemkot Gabung ODOJ

(792 Views) April 25, 2016 7:52 pm | Published by | No comment

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu Ajak Pegawai Pemkot Gabung ODOJ

Reporter : Tim media ODOJ

Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu mengajak pegawai pemerintah kota untuk bergabung kedalam komunitas membaca Alquran One Day One Juz (ODOJ).

“Kegiatan ini efektif mengajak masyarakat muslim untuk membaca Quran, sebagai bentuk penyejuk iman dan ketakwaan dalam beragama,” katanya saat memberikan sambutan acara Milad ke-2 ODOJ Kota Bekasi di Masjid Al Azhar Jakapermai pada Ahad (24/4).

Ahmad Syaikhu meyakini dengan membaca Alqur’an mininal satu hari satu juz akan membawa perubahan yang signifikan di Kota Bekasi.

“Program ini ingin mengajak para pemangku agama, pesantren dan pejabat-pejabat daerah, untuk berpartisipasi dalam rangka “one day one juz” (ODOJ) dan dimasukkan sebagai program pemerintah tahunan,” katanya.

Menurut dia pemerintah Kota Bekasi bersama ODOJ berkomitmen untuk membentuk pribadi yang ahli dalam mendalami makna Alquran.

Ia juga menambahkan tidak hanya masyarakat muslim Bekasi, melainkan para stakeholder dan kantor pemerintahan untuk senantiasa menjaga ahlak mulia dengan mengamalkan nilai Alquran dan sunah nabi.

“Pemerintah berperan aktif dalam setiap kegiatan bersifat positif untuk terciptanya kota yang maju, sejahtera, serta ihsan,” katanya.

Ia mengatakan, para aparatur muslim di lingkup Pemkot Bekasi wajib mengikuti program ODOJ agar lebih baik lagi memahami makna Alquran untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Untuk implementasi tingkat anak-anak akan diarahkan membaca Al Quran di sore hari atau pada waktu luang, misalnya pada jam 17.00 WIB atau 19.00 WIB,” pungkasnya. (odoj)

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in: ,

No comment for Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu Ajak Pegawai Pemkot Gabung ODOJ

Leave a Reply