Menu Click to open Menus
Home » Berita » Gandeng ITJ Cikarang, IMMPAQ Gelar Talkshow LGBT

Gandeng ITJ Cikarang, IMMPAQ Gelar Talkshow LGBT

(794 Views) April 24, 2016 11:13 pm | Published by | No comment

Gandeng ITJ Cikarang, IMMPAQ Gelar Talkshow LGBT

Gandeng ITJ Cikarang, IMMPAQ Gelar Talkshow LGBT

Reporter : mk

Karawang, Publikjurnalistik – Dengan menggandeng komunitas Indonesia Tanpa JIL (ITJ) Cikarang, Ikatan Muslim Muda Pecinta AlQur’an (IMMPAQ) menggelar talkshow bertajuk ‘LGBT Yes or NO’ di Masjid Aliya, Teluk Jambe, Karawang, Ahad (24/04/2016) siang.

Talkshow ini merupakan rangkaian lanjutan dari kampanye ‘KAMI SUPPORT LGBT UNTUK HIDUP NORMAL’ yang telah dilaksanakan di lapangan Karang Pawitan, Karawang, pagi harinya. Dengan tujuan memberikan ruang diskusi seluas-luasnya kepada publik.

Suasana acara cukup semarak, dihadiri oleh sekitar 200an orang dan berlangsung dengan interaktif.

Dalam kesempatan tersebut, hadir sebagai pembicara dua orang yang pakar dibidangnya masing-masing, Berlin (Pengiat ITJ) dan Dewi Yulia (Psikiater).

Berlin menggarisbawahi secara tegas bahwa LGBT lahir dari pemikiran bebas sebebas-bebasknya Liberalisme.

“LGBT ini lahir dari rahim Liberalisme. Yaitu orang-orang yang berpemikiran bebas tanpa batas, yang akhirnya merusak prilaku dan cara pandang,” ujar lelaki asli Bandung tersebut.

Sedangkan Dewi Yulia sebagai seorang psikiater lebih menyoroti psikologi pribadi, awal terbersitnya ide-ide penyimpangan orientasi seksual.

“Satu-satunya cara penyebaran LGBT adalah melalui media pornografi, maka sibukkan diri kalian dengan kebaikan-kebaikan. Yang laki-laki, perbanyak olahraga,” pesannya kepada para peserta.

Gandeng ITJ Cikarang, IMMPAQ Gelar Talkshow LGBT123

Kegiatan talkshow yang berlangsung sejak pukul 13.30 dan berakhir pukul 15.00 ini ditutup dengan sesi tanya jawab dan diskusi hingga jelang azan ashar berkumandang. (mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in: ,

No comment for Gandeng ITJ Cikarang, IMMPAQ Gelar Talkshow LGBT

Leave a Reply