Menu Click to open Menus
Home » Berita » Masyarakat Karawang Dukung LGBT Untuk Kembali Hidup Normal

Masyarakat Karawang Dukung LGBT Untuk Kembali Hidup Normal

(767 Views) April 24, 2016 10:30 pm | Published by | No comment

Masyarakat Karawang Dukung LGBT Untuk Kembali Hidup NormalReporter : mk

Karawang, Publikjurnalistik – Masyarakat Karawang memberikan dukungan bagi para pengidap LGBT (kaum sodomi) untuk bisa kembali hidup normal. Hal tersebut terlihat dari antusiasnya mereka membubuhkan tanda tangan pada selembar spanduk bertuliskan KAMI SUPPORT LGBT UNTUK HIDUP NORMAL.

Penyebaran flyer dan kampanye kembali hidup normal bagi pengidap LGBT diprakarsai Ikatan Muslim Muda Pecinta AlQur’an (IMMPAQ) dan Indonesia Tanpa JIL (ITJ) Cikarang pada Ahad (24/04/2016) pagi di Lapangan Karang Pawitan, Karawang.

“Kita ingin meminimalisir bahkan menghilangkan pengaruh LGBT di masyarakat Karawang khususnya, ini semacam edukasi, kalau orang itu tidak mengenal LGBT sama sekali, akan lebih mudah untuk teracuni,” ungkap Agung Saputro, Ketua Umum IMMPAQ kepada Publikjurnalistik.

Untuk sembuh itu bertahap, sebenarnya kita sedang berupaya agar mereka kembali normal dan sembuh total dari pengaruh LGBT, ” pungkasnya.

Ada tak kurang dari 200an tanda tangan warga Karawang dan sekitarnya di atas spanduk yang disediakan panitia, ini membuktikan bahwa kita, kami dan mereka menginginkan kehidupan yang normal bagi kaum LGBT.

Masyarakat Karawang Dukung LGBT Untuk Kembali Hidup Normal123

Kampanye dukungan LGBT untuk sembuh dilaksanakan dari pukul 08.00 hingga 09.00, digerakkan oleh pengurus IMMPAQ dan ITJ Ciarang. Kegiatan dilanjutkan dengan kajian ‘LGBT Yes Or No’ yang diselenggarakan di Masjid Aliya, Teluk Jambe Timur, Karawang. (mk)

Tags: , , ,
Categorised in: , ,

No comment for Masyarakat Karawang Dukung LGBT Untuk Kembali Hidup Normal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *