Menu Click to open Menus
Home » Berita » Asmu’i Setiawan : Hijrah Dari Seorang Model Akibat Kecelakaan

Asmu’i Setiawan : Hijrah Dari Seorang Model Akibat Kecelakaan

(857 Views) April 24, 2016 3:33 pm | Published by | 4 Comments

Asmu’i Setiawan : Hijrah Dari Seorang Model Akibat Kecelakaan

Cikarang, Publikjurnalistik -Ahad kali ini menjadi hari libur yang spesial bagi anak- anak juara binaan Rumah Zakat Bekasi. Pasalnya bertepatan hari libur para anak juara ini mengikuti Pekan Berbagi Senyum (PBS) yang diadakan oleh RZ Bekasi (24/04).

image

Bertempat di masjid Alhidayah Kp Walahir Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi, PBS kali ini dimeriahkan dengan hadirnya donatur, Asmu’i Setiawan, Pengusaha muda, yang akan berbagi ilmu dan pengalaman terkait wirausaha.

“Kenapa saya jadi donatur RZ dan hari ini ada disini? Karena saya sangat mendukung yang sudah dilakukan RZ untuk memandirikan orang dengan zakat produktifnya,” tutur Asmu’i mantap saat menjadi mentor tamu, (24/04).

Dia sangat terkesan dengan kegiatan hari ini, materi yang disampaikan cukup memberi motipasi untuk anak- anak juara yang hadir. Mantan model yang hijrah setelah mengalami kecelakaan serius sangat bahagia bisa berada ditengah- tengah anak juara dan berkesempatan untuk memberikan pengalamannya.

”Melalui kecelakaan Allah telah menegur saya untuk hijrah dalam mencari rijki yang benar” tambah ayah dua anak ini menceritakan.

“Pengusaha itu tidak ada kata terlambat dan tidak mengenal tinggi rendahnya tingkat pendidikan, jadi kita tidak usah ragu melangkah” ungkapnya lagi sembari mencontohkan beberapa pengusaha dunia yang telah sukses.

PBS kali ini diikuti 50 anak juara dan 3 orang nara sumber, untuk anak juara tak lupa Asmu’i memberikan tips DCBA.
1. Do’a (Niat)
2. Cita- cita
3. Berusaha dan
4. Alat(Make your passion)

Categorised in:

4 Comments for Asmu’i Setiawan : Hijrah Dari Seorang Model Akibat Kecelakaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'