Menu Click to open Menus
Home » Berita » Peduli Kesehatan, Aparat Desa Karangasih Galakkan Senam Pernafasan.

Peduli Kesehatan, Aparat Desa Karangasih Galakkan Senam Pernafasan.

(862 Views) April 24, 2016 12:39 pm | Published by | 1 Comment

Peduli Kesehatan, Aparat Desa Karangasih Galakkan Senam Pernafasan.

Cikarang, Publikjurnalistik, – Peduli tentang kesehatan, aparatur Desa Karangasih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi mengalakan senam pernafasan.

image

Senam pernafasan atau yang lebih dikenal senam Maju Sehat Bersama (Mahatma) dilaksanakan di Fasos Balai Desa, pada Sabtu malam (23/4) di mulai pukul 20.30 WIB.

” Senam Mahatma ini perdana dilakukan difasos Desa Karang Asih, kegiatan ini tercetus lewat obrolan antara aparat pemerintahan agar senantiasa sehat, ” ujar Ichsan salah seorang Koordinator senam.

Rencanannya, agenda senam di Desa Karang Asih, selain membuat para aparat Pemerintahan Desa menjadi lebih sehat dalam melakukan aktifitas, juga sebagai wadah setiap malam minggu untuk para Ketua RW, RT dan staf Desa sebelum piket mingguan di Desa, melakukan senam dulu.

Staff Desa Karangasih, Ivan juga mengharapkan para RT,RW yanh mayoritas usianya sudah tergolong diatas 35 tahun, dapat mengikuti senam Mahatma, untuk menjaga kesehatan. berbagai macam penyakit sehingga selalu sehat.
” Kegiatan ini juga didukung oleh Kepala Desa Karangasih, Asep Mulyana. Pentingnya menjaga kesehatan, kita mulai dari sekarang karena kesehatan itu sangatlah penting, ” pungkasnya .(Ichsan/zae).

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

1 Comment for Peduli Kesehatan, Aparat Desa Karangasih Galakkan Senam Pernafasan.

Leave a Reply