Menu Click to open Menus
Home » Berita » Babinsa Karang Raharja Prihatin dengan Kondisi Pergaulan Anak Kaula Muda

Babinsa Karang Raharja Prihatin dengan Kondisi Pergaulan Anak Kaula Muda

(516 Views) April 24, 2016 11:58 am | Published by | No comment

Babinsa Karang Raharja Prihatin dengan Kondisi Pergaulan Anak Kaula Muda

Cikarang, Publikjurnalistik-Maraknya pergaulan yang sudah jauh dari nilai- nilai adat ketimuran, serta merambah bukan hanya anak kaula muda tapi sudah ditiru oleh anak- anak Sekolah Dasar (SD) membuat keprihatinan bukan hanya orang tua tapi tokoh masyarakat lokal pun ikut prihatin dengan kondisi yang ada sekarang ini.

image

Adalah , Ade Rusiana seorang tokoh masyarakat Desa Karang Raharja sekaligus Bintara Pembina Desa (Babinsa) Karang Raharja merasa prihatin dengan kondisi yang ada di masyarakat sekarang ini. Pendidikan di sekolah tidak lagi menjadi harapan bagi para orang tua, tanpa pengawasan dan kontrol yang ketat, anak- anak bisa menjadi liar karena pergaulan diluar rumah.

Ditemui Publikjurnalistik saat silaturahim tokoh di Ponpes Halqoh Al-istighosah Karang Raharja, pria yang sudah dua kali periode menjadi Babinsa ini banyak bercerita dan menginginkan ada perubahan yang di lakukan pemangku kebijakan baik di lingkup daerah maupun wilayah seperti desa.

“Semua harus bekerjasama, dan yang terpenting ada kemauan dari semua pihak” ujar Ade kepada Publikjurnalistik ( 24/04).

Ade juga berharap semua pihak yang mempunyai kebijakan baik dipemerintahan maupun organisasi kepemudaan, untuk bahu- membahu dalam merangkul anak- anak muda menjadi generasi yang unggul serta bebas narkoba.

“Organisasi kepemudaan atau ikatan- ikatan remaja masjid diharapkan menjadi garda terdepan dalam menangkal budaya barat yang sudah semakin kebablasan” ujar Sersan Mayor ini menambahkan.

Seperti diketahui kenakalan remaja, tawuran anak sekolah bahkan narkoba sudah sangat dekat dengan rumah- rumah disekitar kita, jika semua diam maka hal- hal seperti itu akan semakin marak menghiasi tempat- tempat kita, bukan cuma sekarang tapi akan menular pada generasi selanjutnya.(Irwan)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for Babinsa Karang Raharja Prihatin dengan Kondisi Pergaulan Anak Kaula Muda

Leave a Reply