Relawan RZ Cikarang Gelar Aksi Jum’at Menabung Perdana

Author: Share:

Relawan RZ Cikarang Gelar Aksi Jum'at Menabung Perdana
Reporter : mamet
Cikarang, Publikjurnalistik – Kegiatan Jum’at menabung ( Jum’at menebar nasi bungkus ) yang dicanangkan oleh Komite Relawan Nasional ( KRN ) sejak bulan lalu akhirnya bisa dilaksanakan oleh Relawan Nusantara cabang Cikarang, Jum’at  ( 22/04 ) pagi di lokasi sepanjang jalan Pasir Gombong hingga Sentra Grosir Cikarang ( SGC ).

Kurang lebih 35 nasi bungkus telah tersebar habis untuk tukang becak, pemulung dan petugas kebersihan di sepanjang jalan yang di lalui.

“Jumlah nasi bungkus ini sebenarnya masih kurang, tatapi karena donasi yang masuk masih sedikit jadi untuk aksi perdana kami hanya mampu memberikan itu,” ungkap Fatimah relawan RZ.

Dia juga menambahkan jika aksi jum’at menabung ini dilatar belakangi oleh Relawan Nusantara cabang Semarang yang mendapatkan berita tukang becak meninggal saat sedang sakit di dalam becaknya tersebut.

Kegiatan ini rencananya akan terus berlanjut dan dilaksanakan sepekan sekali, setiap hari Jum’at. Untuk itu para donatur yang ingin berdonasi Komite Relawan Nasional membuka kesempatan bersedekah melalui relawan Nusantara cabang Cikarang.
CP : Slamet 085719110005

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print
Previous Article

Tulus Warmed Up The Celebration Night Performences Of The President University 2016

Next Article

Edukasi Warga Tentang Bahaya LGBT, IMMPAQ dan ITJ Cikarang Gelar Talkshow di Karawang

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply