Menu Click to open Menus
Home » Berita » Walikota Bekasi Rahmat Effendi Dijadwalkan Hadiri Milad ke-2 ODOJ Kota Bekasi

Walikota Bekasi Rahmat Effendi Dijadwalkan Hadiri Milad ke-2 ODOJ Kota Bekasi

(1200 Views) April 21, 2016 11:47 am | Published by | No comment

Walikota Bekasi Rahmat Effendi Dijadwalkan Hadiri Milad ke-2 ODOJ Kota Bekasi

Reporter : ODOJ

Walikota Bekasi Rahmat Effendi Dijadwalkan Hadiri Milad ke-2 ODOJ Kota Bekasi

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengkonfirmasi kehadirannya pada acara Milad ke-2 ODOJ Kota Bekasi yang akan digelar di Masjid Al Azhar, Jakapermai pada Ahad (24/4).

“Sudah ada arahan dari Pak Wali untuk dijadwalkan (hadir-red) acara tersebut. In sya Allah Pak Wali bisa hadir jika tidak berhalangan,” tulis Staff Walikota, Rifan melalui Whatsapp Messenger kepada Akbar Al Yunus selaku Ketua Divisi Acara Milad di Bekasi pada Rabu (20/4).

Rencananya Walikota Bekasi Rahmat Effendi akan memimpin pembacaan Deklarasi Gerakan Bekasi Bertilawah di hadapan 2000-an peserta yang akan memadati Masjid Al Azhar.

Selain Walikota Bekasi, salah satu pendiri ODOJ yang juga Tokoh Perubahan Republika tahun 2014, Bhayu Subrata  direncanakan akan hadir sebagai salah satu pembicara talkshow bersama 3 Hafidz Kembar Hamanis dan Ustadz Anthoni. Bhayu menggantikan wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu yang berhalangan hadir.

“Pak Bhayu akan hadir. Beliau menggantikan Ustadz Syaikhu yang berhalangan hadir karena suatu hal,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Milad Ke-2 ODOJ Bekasi, Mohammad Rizka Priadi.

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: ,

No comment for Walikota Bekasi Rahmat Effendi Dijadwalkan Hadiri Milad ke-2 ODOJ Kota Bekasi

Leave a Reply