Menu Click to open Menus
Home » Edukasi » Semua Penyakit Berawal Dari Perut

Semua Penyakit Berawal Dari Perut

(1644 Views) April 20, 2016 4:19 pm | Published by | No comment

Semua Penyakit Berawal Dari Perut

Cikarang, Publikjurnalistik – Sahabat semua perlu sekali memahami konsep kesehatan dalam Thibbunnabawi, dalam hal ini sumber dan penyebab penyakit.

Sakit Perut

Lebih dari 1400 tahun yang lalu, Rasulullah Muhammad saw, telah menjelaskan tentang sumber penyakit yang berawal dari kotoran menumpuk didalam usus kita. Hal ini sesuai dengan hadist Rasulullah :

“Sumber dari pada penyakit adalah perut. Perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu adalah obat” (HR. Muslim).

Ternyata apa yang disampaikan Rasulullah tersebut benar adanya. Hal tersebut terbukti dengan munculnya beberapa pendapat serupa juga disampaikan oleh beberapa ahli :

“Parasit hidup membiak pada sistem perut yang kotor” (Dr. Robert Gray USA)
“Penyebab segala penyakit bukan dari bakteri, melainkan toksin/ racun yang berawal dari keracunan makanan. Toksin/ racun ini menyebabkan rusaknya sel tissu sehingga terjangkit bakteri” (dr. Henry B Beley. USA)
“Hanya ada satu penyakit yaitu tidak sempurnanya pengeluaran” – “Saya telah mengalami banyak kasus pembedahan dapat dielakkan dengan cara mencuci usus, karena 90% dari penyakit manusia dimasa kini disebabkan oleh usus yang kotor dan tidak berfungsi dengan normal” (Dr. William Arbuthnet lane, M.D. London)

Dapat dikatakan hal tersebut menjelaskan bahwa sumber utama penyakit tersebut adalah sisa makanan yang menempel pada dinding usus, yang tidak bisa keluar/ tidak terbuang secara sempurna. Karena sudah bertahun-tahun maka semakin lama semakin tebal dan mengkerak.

Sisa makanan yang sudah lama menumpuk menjadi busuk dan berubah menjadi racun/ toksin yang berbahaya. Padahal makanan yang kita makanpun sebenarnya sudah mengandung racun, dari padi yang diberi pupuk kimia, pestisida. Ternak yang diberi konsentrat, hormon pertumbuhan. Makanan yang diberi pengawet, pewarna maupun pemanis buatan. Air minum yang berasal dari sumber air yang tidak baik ataupun yang diolah dengan kaporit, klorin dll. Dan obat-obatan yang diminum secara sembrono.

Racun/ toksin yang tidak mampu disaring ginjal pada akhirnya menyebar keseluruh tubuh dan menyebabkan berbagai macam penyakit yang tergantung di tempat mana tubuh/ organ tubuh keracunan. Itu sebabnya kita lebih mudah sakit, bahkan sekarang banyak yang masih berusia muda tapi penyakitnya sudah segudang, dari mulai maag, asam urat, kolesterol tinggi, diabet, stroke dll.

Intinya sumber penyakit itu ada dalam usus kita. Obat apapun yang digunakan menggobati penyakit menjadi tidak maksimal. Tapi kalau sumber penyakit tersebut hilang, organ tubuh bisa berfungsi dengan normal, maka tanpa obat-pun berbagai macam penyakit bisa disembuhkan oleh tubuh kita sendiri (Self healing), apalagi kalau makanannya mengandung unsur-unsur yang dibutuhkan tubuh.

Oleh karena itu tubuh kita perlu dilakukan Colon Cleansing Program(CCP) yaitu proses Detoksifikasi pembersihan Usus Besar(Colon), untuk mengeluarkan berbagai macam kotoran yang menumpuk bahkan mengeras dalam Usus kita.

CCP yang aman gunakanlah Herbal yang Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah serta tidak ada efek samping terhadap tubuh kita.(Yoko)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: , ,

No comment for Semua Penyakit Berawal Dari Perut

Leave a Reply