Terharu, Dalam 10 Menit Terkumpul 200 Juta Untuk Palestina

Author: Share:

Terharu, Dalam 10 Menit Terkumpul 200 Juta Untuk Palestina

Jakarta, Publikjurnalistik – Terharu, dalam waktu 10 menit, para pejuang Herbal Penawar Alwahida Indonesia(HPAI) bisa menggalang dana 200 juta untuk Palestina.

image

Penggalangan dana tersebut dalam acara MILAD HPAI ke-4, digedung Mahaka Britama, SportMall, Jl. Raya Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu (9/4).

Disela-sela Opick menyanyikan lagu-lagu kesayangannya Obat Hati, beliau menyerukan untuk membantu saudara kita di Palestina, dan banyak respon dari para pejuang HPAI untuk berbondong-bondong maju ke depan menginfakan hartanya.

“Tidak akan habis harta kamu jika kita infakan dijalan Allah, dan semoga kita semua dikumpulkan bersama orang-orang sholeh disurganya Allah SWT,” seru Opick.

Hasil pengalangan dana ini akan dikirim ke Palestina dalam bentuk obat-obatan, pakaian dan bahan pokok. Semoga bantuan ini bisa meringankan saudara seiman yang ada di Palestina.(Yoko)

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Menyulap Sampah Rumah Tangga Menjadi Eco Enzim

Next Article

Manfaatkan Limbah Minyak Jelantah, Jadikan Sabun Bernilai Ekonomis

Lihat Berita Yang Lain

1 Comment

  1. Allahuakbar…Allahumanshurna mujahidina fii pilistin Allahumanshurna mujahidina fii Indonesia Allahumanshurna mujahidina fii HPAI Allahumanshurna mujahidina fii kuli zaman wa fii kuli makan

Leave a Reply