Menu Click to open Menus
Home » Berita » Milad HPAI Ke-4, Cetak 125 Ribu Pengusaha Muslim

Milad HPAI Ke-4, Cetak 125 Ribu Pengusaha Muslim

(1067 Views) April 10, 2016 11:27 am | Published by | No comment

Milad HPAI Ke-4, Cetak 125 Ribu Pengusaha Muslim

Jakarta, Publikjurnalistik – Milad Herbal Penawar Alwahida Indonesia(HPAI) ke -4 mencetak 125 ribu pengusaha muslim yang membanggakan umat.

image

Acara yang diselenggarakan pada Sabtu (9/4) di gedung Mahaka Britama, Jl.Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading , Jakarta Utara dengan penuh warna.

Menurut Rofik Hananto, SE selaku Direktur Marketing HPAI dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa, tahun ini kita akan memberikan apresiasi kepada semua dari level agen sampai level tertinggi, serta kita akan menggokohkan semua team hpai untuk menjadi pemimpin pasar dalam mensyiarkan produk halal yang berkualitas.

“Dalam tahun 2015 HPAI mencetak sekitar 125 ribu pengusaha muslim yang siap mensyiarkan produk halal kepada masyarakat dan HPAI siap menjadi pemimpin pasar 2016,” lanjutnya.

Dalam acara milad HPAI ke-4 memberikan banyak reward kepada para pengusaha sukses tahun 2015 sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan HPAI, salah satunya adalah umroh.

Ciri atau tanda pesawat HPAI semakin terbang tinggi adalah kita semakin taat kepada Allah SWT, bersatu untuk mengkokohkan barisan, semangat memperjuangkan produk halal, bermimpi tinggi, investasi baik waktu, tenaga, pikiran dan finansial.

Acara dimeriahkan oleh musik perkusion dan penyanyi Opick, dihadiri oleh sekitar 6000 pengusaha hpai seluruh Indonesia dan Hongkong.

Diakhir acara tutup oleh pembagian door prize, diantaranya 4 buah motor, 6 buah sepeda, HP serta pengalangan dana untuk saudara kita di Palestina.(yoko/zae)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for Milad HPAI Ke-4, Cetak 125 Ribu Pengusaha Muslim

Leave a Reply