Menu Click to open Menus
Home » Berita » Diduga Jadi Korban Penculikan, Santri Cilik Depok Hingga Kini Belum Ditemukan

Diduga Jadi Korban Penculikan, Santri Cilik Depok Hingga Kini Belum Ditemukan

(1185 Views) April 5, 2016 9:08 am | Published by | No comment

Diduga Jadi Korban Penculikan, Santri Cilik Depok Hingga Kini Belum Ditemukan

Reporter : */mk

kholid1

Depok, Publikjurnalistik – Khalid Muhammad Dzaki (12), Santri Cilik Ponpes Nurruz Zahro, Jl Juanda No 09, Bhaktijaya, Sukmajaya, Kota Depok, menghilang sejak Senin (28/03) dan hingga kini belum diketahui keberadaaanya.

Dugaan sementara putra dari Oki Muryono (40) dan alm. Umiyati (33) ini menjadi korban penculikan, hal tersebut berdasarkan penuturan dari orangtuanya.

“Kemarin sempat saya tanyakan ke penyidik Polres yang menangani kasus anak saya. Belum ada kabar baru tentang keberadaan putra saya, dan petugas baru melakukan rapat terhadap hilangnya anak saya,”ujar bapak korban Oki Muryono, di rumahnya Komplek Kopassus (Bogor) Asri, Blok A1/3, Desa Nanggewer, Cibinong Kabupaten Bogor, Senin (4/4), dikutip dari poskotanews.

Menurut keterangan saksi Khalid Husni (13), korban  dibawa kabur oleh pelaku dengan menggunakan sepeda motor pada Senin (28/03), sekitar pukul 07:00 WIB saat anaknya hendak menunaikan Shalat Duha dan pengajian.

Ciri-ciri pelaku yang membawa putranya, lanjut Oki, adalah seorang laki-laki berkumis, kulit sawo matang, sedangkan untuk wanitanya mengenakan jilbab hitam, diperkirakan kedua pelaku penculikan berusia 40 tahun. (*/mk)

Sumber : poskotanews

Share this...
Print this page
Print
Tags: , ,
Categorised in:

No comment for Diduga Jadi Korban Penculikan, Santri Cilik Depok Hingga Kini Belum Ditemukan

Leave a Reply