Menu Click to open Menus
Home » Berita » Direktur e-Business Kemkominfo Resmikan Peluncuran Program SejutadomainID Secara Symbolis

Direktur e-Business Kemkominfo Resmikan Peluncuran Program SejutadomainID Secara Symbolis

(593 Views) April 3, 2016 10:57 pm | Published by | No comment

Direktur e-Business Kemkominfo Resmikan Peluncuran Program SejutadomainID Secara Symbolis

Reporter : mk

Direktur e-Business Kemkominfo Resmikan Peluncuran Program SejutadomainID Secara Symbolis

Bandung, Publikjurnalistik – Direktur e-Business Kemkominfo, Azhar Hasyim, meresmikan peluncuran Program SejutadomainID secara symbolis kepada dua pelaku UMK, dengan memberikan sertifikat.

Hal tersebut dilakukannya saat peresmian Gerakan Pencetakan 100.000 Wirausahawan Baru Jawa Barat, oleh Gubernur Jabar, Aher, di halaman Gedung Sate, Bandung, Minggu (03/04/16) pagi.

Menurut Aher, dalam setahun Pemprov Jabar telah mencetak sebanyak 20.000 wirausahawan baru di Jawa Barat, yang terus akan berlangsung selama 5 tahun.

SejutadomainID sejalan dengan program Pemprov Jabar yang mendorong lahirnya 100.000 pengusaha baru dalam kurun 5 tahun tersebut selama pemerintahan Ahmad Heryawan.

Direktur e-Business Kemkominfo Resmikan Peluncuran Program SejutadomainID Secara Symbolis1

Nantinya, program yang diluncurkan Kominfo dan Pandi (penyedia layanan domain Indonesia) ini akan memberikaan domain dan hosting gratis kepada para pelaku UKM di Indonesia.

Dalam pelaksanaannya antara UKM dan program SejutadomainID akan dijembatani oleh para Pendamping Web di tiap-tiap wilayah yang sudah dipetakan, dengan tugas meng-onlinekan produk-produk UKM.

Diharapkan dengan adanya program ini, para pelaku UKM bisa bersaing sehat baik secara kuantitas terlebih secara kualitas. (mk)

Share this...
Print this page
Print

No comment for Direktur e-Business Kemkominfo Resmikan Peluncuran Program SejutadomainID Secara Symbolis

Leave a Reply