Menu Click to open Menus
Home » Berita » Milad ke-2, DPA ODOJ Bekasi Gelar Khataman di Puncak Gunung Papandayan

Milad ke-2, DPA ODOJ Bekasi Gelar Khataman di Puncak Gunung Papandayan

(1256 Views) March 31, 2016 6:02 pm | Published by | No comment

Milad ke-2, DPA ODOJ Bekasi Gelar Khataman di Puncak Gunung Papandayan

Reporter : ODOJ

Milad ke-2, DPA ODOJ Bekasi Gelar Khataman di Puncak Gunung Papandayan

Sehari jelang pendakian ke Gunung Papandayan, ODOJ Adventure Bekasi (OAB) bekerjasama dengan Muslim Adventure Indonesia (MAI) selaku penyelenggara terus mematangkan rencana. Acara 1000 Pendaki Mengaji di Gunung Papandayan, Garut Jawa Barat ini merupakan rangkaian acara Milad ke-2 DPA ODOJ Kota Bekasi yang akan dihelat pada Jum’at hingga Ahad (1-3 April).

“Selain silaturahim antar ODOJer (sebutan bagi anggota Komunitas One Day One Juz-red) dan umum, kita juga akan khataman Alqur’an di Gunung Papandayan,” ujar Ahmad Zamzami selaku ketua panitia menjelaskan tujuan acara di Bekasi pada Kamis (31/3).

Lebih lanjut Bang Azzam (panggilan akrab Ahmad Zamzami) menjelaskan, acara yang diikuti oleh dua ratusan peserta dari Jabodetabek, Madiun, Surabaya, Lampung, Tanggerang, Bogor, Karawang, , Garut, Bandung, Bojonegoro dan Mojokerto ini nantinya akan dibagi beberapa regu dimana setiap regu dibagi tiga kelompok yang masing-masing kelompoknya  terdiri dari empat orang.

“Panitia juga menyediakan banyak hadiah dorprize untuk peserta, diantaranya kaos, sleeping bag, hammock, tas kecil dan lain-lain,” pungkasnya.

Acara yang didukung penuh oleh Uje Center dan APDI (Assosiasi Pilot Drone Indonesia) ini akan mengambil rute pendakian Camp David.

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in: ,

No comment for Milad ke-2, DPA ODOJ Bekasi Gelar Khataman di Puncak Gunung Papandayan

Leave a Reply