Menu Click to open Menus
Home » Berita » Peduli Anak Yatim, Warga Perumahan di Cikarang Berikan Santunan

Peduli Anak Yatim, Warga Perumahan di Cikarang Berikan Santunan

(689 Views) March 28, 2016 12:39 pm | Published by | No comment

Peduli Anak Yatim, Warga Perumahan di Cikarang Berikan Santunan

Reporter : Zaenuri

Peduli Anak Yatim, Warga Perumahan di Cikarang Berikan Santunan
Cikarang, Publikjurnalistik – Dengan niat membantu kepada anak yatim yang ada di Perumahan Puri Cikarang Hijau (PCH) , Karangasih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Warga RT 5 RW 10 PCH berikan bantuan santunan pada Minggu (27/3).
Santunan diberikan bersamaan dengan ibu ibu Majelis Ta’lim melakukan pengajian rutin bulanan di Masjid Jamie Nurul Hasanah, PCH. Adapun santunan uang yang diberikan sebesar Rp.2.420.000.

“Program santunan untuk anak yatim yang diadakan Majelis Ta’lim Ibu-ibu membuat kami sebagai pengurus RT 05 RW 10 PCH terketuk hati untuk membantu program santunan tersebut, ” ujar Ichsan Ketua RT 05.

Untuk saat ini ada anak yatim piatu yang ada di PCH berjumlah 34 anak, Dan masing -masinh diberikan per orangnya saat ini Rp.220.000. Dan santunan dilakukan setiap sebulan sekali pada minggu ke 4.

Ichsan menambahkan bahwa program santunan anak yatim , baru berjalan 2 bulan yang uangnya dari warga RT.05. Harapannya kegiatan ini bisa diikuti oleh kepengurusannya RT lainnya di wilayah PCH sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim.(ich/zae)

Share this...
Print this page
Print
Tags: , ,
Categorised in:

No comment for Peduli Anak Yatim, Warga Perumahan di Cikarang Berikan Santunan

Leave a Reply