Menu Click to open Menus
Home » Berita » Soundelez Band Tetap Eksis Bermusik Walau Lelah Jadi Kuli Pabrik

Soundelez Band Tetap Eksis Bermusik Walau Lelah Jadi Kuli Pabrik

(926 Views) March 26, 2016 5:59 am | Published by | 1 Comment

Soundelez Band Tetap Eksis Bermusik Walau Lelah Jadi Kuli Pabrik

Reporter : Mamet

Soundelez Band Tetap Eksis Bermusik Walau Lelah Jadi Kuli Pabrik

Cikarang, Publikjurnalistik – Hobi adalah alasan banyak orang tetap melakukan kegiatan yang disukainya walau dalam keadaan apapun, tak terkecuali Ajat dan kawan – kawan yang terus bermusik walau selepas pulang dari pabrik tempat mereka  bekerja.

Rasa lelah sehabis bekerja tidak membuat mereka melupakan musik sebagai hobi mereka, justru musik yang mereka jadikan penyemangat saat bekerja sekaligus penghilang rasa lelah dalam setiap latihan bersama Soundelez Band.

Nama Soundelez sendiri mereka ambil dari nama perusahaan tempat mereka bekerja, PT Mondelez Indonesia, Tempat dimana mereka saling bertemu dan lahirnya group band ini. Dan memang kebetulan perusahaanlah yang memberikan fasilitas terhadap segala kegiatan band, mulai dari tempat dan biaya latihan mereka.

Group musik lokal yang di gawangi oleh  Ajat Suhail Drajat (Guitar Rytm+vokal) Agung Darajat : bass.. Asep apet: lead guitar.. Muhamad rifa’i: drum ini terbentuk atas dasar kesamaan hobi bermusik mereka yang di pertemukan di dalam perusahaan.

“Kami bentuk group band ini atas dasar persamaan hobi sekaligus mengisi kekosongan waktu,” ujar Ajat sang vokalis saat wawancara bersama Publikjurnalistik, Jum’at (25/03).

Dia ingin membuktikan bahwa buruh juga bisa berkarya di bidang seni selain bidang pekerjaannya, karena di luar pabrik buruh hanya terkesan sebagai pekerja yang digaji tanpa mempunyai jiwa untuk berkreasi, katanya lebih lanjut.

Rencana dalam waktu dekat mereka akan menggarap sebuah lagu pesanan dari serikat buruh untuk di gunakan sebagai lagu penyemangat aksi serta mempersiapkan penampilan mereka di acara family gathering perusahaan. Soundelez Band tetap eksis bermusik walau lelah jadi kuli pabrik. (mamet/mk)

Tags: , ,
Categorised in: , ,

1 Comment for Soundelez Band Tetap Eksis Bermusik Walau Lelah Jadi Kuli Pabrik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'