Menu Click to open Menus
Home » Berita » Gerakan Peduli Gizi Buruk, PKP Galang Dana

Gerakan Peduli Gizi Buruk, PKP Galang Dana

(667 Views) March 23, 2016 6:41 am | Published by | No comment

Gerakan Peduli Gizi Buruk, PKP Galang Dana

” Kubuat catatan kecil ini memang dengan tujuan untuk menggalang dana dari para sahabat dan teman-teman yang masih bisa makan 3x sehari, punya pekerjaan dan karier yang bagus, rumah yang bersih dan indah serta kendaraan yang nyaman, ” Ungkap Ida Saidah, Koordinator Pendamping Kader Posyandu (PKP) pada Rabu (23/3) saat ditemui di Cikarang, Bekasi.

image

Berikut adalah penjelasan lengkap Ida Saidah terkait gizi buruk :

Tahukah teman, ada keluarga yg penghasilan suaminya hanya 200 ribu untuk hidupi anggota keluarga 4 orang ?

Ada keluarga yang penghasilan suaminya serabutan untuk makan dia harus kerja dulu, tidak dapat kerja tidak makan, makan yan ada disekelilingnya, ada eceng gondok dia ambil, ada kangkung liar dia ambil.

Ada keluarga, yang penghasilan suaminya tukang becak di pasar, pulang sepekan sekali, dan dia harus menghidupi cucu-cucu yang sudah yatim piatu.

Dan masih banyak lagi status-status kemiskinan yang berakibat menjamurnya status gizi buruk di usia golden age seorang anak.

Dari mana kita tahu ? kita koordinor Pendamping Kader Posyandu (PKP) se-Kabupaten Bekasi, ada 23 kecamatan yang kami tahu perkembangan posyandunya, merekap perkembangan data ibu hamil, gizi buruk, kekerasan rumah tangga, kekerasan anak, trafficking, anak yang tidak sekolah, status kesehatan dan kasus sosial.

Mohon kita bisa berbagi dari rezeki Alloh titipkan pada kita. Kita tidak mampu sendiri untuk melakukannya, semakin banyak yang memberi semakin banyak kasus gizi buruk yang dapat kita bantu.

Bantuan bisa bersifat dana atau makanan bergizi, yang bersifat dana akan dibuatkan pemberian makanan tambahan bergizi dan program home visit untuk cek dan ricek bagaimana membuat makanan sehat, mendidik anak-anak tumbuh dan berkembang secara sehat..

Bagi yang ingin transfer, silahkan hubungi Ida Saidah Koordinator PKP Kabupaten Bekasi, Contact Person :
+6281286447262 (zae)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for Gerakan Peduli Gizi Buruk, PKP Galang Dana

Leave a Reply