Inilah Pesan Pembina ODOJ Untuk Para Biker

Author: Share:

Inilah Pesan Pembina ODOJ Untuk Para Biker

Reporter : Lutfi

Inilah Pesan Pembina ODOJ Untuk Para Biker

Cikarang, Publikjurnalistik – Inilah pesan  Anthoni, salah seorang pembina Odoj Biker Club pada Acara Milad komunitas One Day One Juz (ODOJ), Dewan Pengurus Area (DPA) kota Bekasi yang di selenggarakan Oleh Odoj Biker Club (OBIC) pada ahad pagi(20/03), di Botanical Garden, Cikarang Baru, Bekasi.

Dalam pidato sambutanya Antoni menghimbau kepada para biker agar bisa menjadi contoh dan menjadi pengendara yang baik dengan selalu  menebar kebaikan untuk diri sendiri dan orang lain.

“Tebarlah kebaikan minimal untuk diri sendiri, setelah itu tularkan ke orang lain,” pungkas bapak yang tergabung dalam Ikatan Motor Besar Indonesia ini.

Lebih lanjut bapak yang sudah malang melintang di dunia Biker ini  berpesan kepada Anggota  OBIC agar membawa nama Al Quran, sehingga semua Anggota yang tergabung dalam club ini harus  mengikuti aturan lalu lintas yang ada, jangan sampai pada saat touring, menerobos lampu merah, atau melakukan hal hal yang membuat rusak citra dan nilai-nilai Islam.

Anthoni  juga berpesan agar bisa membuat jalur dan rute dakwah  setiap melakukan perjalanan.

“Jalanlah ke pelosok pelosok dan buatlah rute dakwahnya,“ ungkap pemilik motor besar BMW tersebut mengakhiri sambutanya .
Anthoni juga memastikan hadir pada acara puncak Milad ke 2 Komunitas mengaji  One Day One Juz (ODOJ) Dewan Pengurus Area (DPA) Kota Bekasi yang akan di selenggarakan pada 24 April 2016 di Masjid Al Azhar, Jaka Permai , Kota Bekasi. (ltf)

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Muhammad Suhapli: Tips Kenalkan Bank Sampah di Bangku Sekolah

Next Article

Bank Sampah Hijau Asih Ajak Generasi Muda Peduli Sampah

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply