Menu Click to open Menus
Home » Berita » Syahrizal Khalid Berikan Motivasi Kepada Para Biker, Agar Cinta Al Quran

Syahrizal Khalid Berikan Motivasi Kepada Para Biker, Agar Cinta Al Quran

(1139 Views) March 20, 2016 3:43 pm | Published by | No comment

Syahrizal Khalid Berikan Motivasi Kepada Para Biker, Agar Cinta Al Quran

Reporter : Lutfi

Cikarang, Publikjurnalistik – Syahrizal Khalid, memberikan motivasi kepada para biker agar cinta terhadap Al Quran pada acara milad komunitas mengaji One Day One Juz ( ODOJ) Dewan Pimpinan Anggota (DPA) Kota bekasi ke 2 yang di selenggarakan oleh Odoj Biker Club (OBIC) di Botanical Garden , Cikarang Baru, Bekasi, Ahad(20/03)pagi.

Syahrizal Khalid Berikan Motivasi Kepada Para Biker, Agar Cinta Al Quran copy

Dalam acara yang di hadiri oleh puluhan komunitas motor bike se Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi ( Jabodetabek ) tersebut Syahrizal Kholid menyampaikan pesan terhadap para biker agar selau ber interaksi kita dengan Al Quran dengan cara membaca, mentadaburi ayat demi ayat, kemudian mengaplikasikan dalam kehidupan sehari hari.

“Jangan hanya berhenti dari membacanya, lakukan juga dengan mentadaburi Dan aplikasikan dalam kehidupan sehari hari”, Ungkap Shahrizal Khalid

Lebih lanjut Ustadz yang menyukai tokoh Buya Hamka tersebut menyampaikan kepada para biker kelilinglah terus ke seluruh penjuru dunia untu menyebarkan nilai nilai kebaikan dengan cahaya Al Qur’an.

“ Keliling dan sebarkan kebaikan diseluruh muka bumi ini dengan Cahaya Al Quran ,” lanjutnya

Semoga dengan terbentuknya biker-biker yang mengerti nilai-nilai Al Quran bisa menjadikan contoh dan bisa menyebarkan dakwah ke seluruh penjuru dunia .(Lutfi)

Categorised in: ,

No comment for Syahrizal Khalid Berikan Motivasi Kepada Para Biker, Agar Cinta Al Quran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *