Menu Click to open Menus
Home » Berita » Warga Sutet dan Lintas Ratakan Jalan

Warga Sutet dan Lintas Ratakan Jalan

(1127 Views) March 20, 2016 1:01 pm | Published by | No comment

Warga Sutet dan Lintas Ratakan Jalan

Warga di lingkungan area Saluran Tegangan Tinggi (Sutet) Perumahan Puri Cikarang Hijau (PCH) RT 7 RW 10 dan Perumahan Puri Lintas Asih, Karang Asih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi melakukan kerja bakti meratakan jalan.

image

Kerja bakti ini bertujuan agar saat di lakukan pengecoran jalan, hasil dan kualitas cor akan lebih bagus, kuat.

” Pengecoran jalan adalah swadaya warga semua, dan sekarang kita bergotong-royong dua perumahan kerja bakti meratakan jalan, ” Ujar Anwar Fadilah Ketua Program swadaya cor.

Sebelum diratakan, warga mengukur lebar jalan dulu. Untuk jalan perumahan Puri Cikarang Hijau Cikarang dengan lebar 3 meter dan jalan Puri Lintas Asih 4 meter. Hal berdasarkan kesepakatan bersama, karena lebar jalan 2 perumahan tersebut berbeda.

Kerja bakti dimulai pukul 07.30-11.00 wib. Rumah yang di depan ada taman, ataupun tempat duduk diratakan juga. Serta teras rumah warga yang tinggi dan and melebihi jalan juga diratakan.

image

Anwar juga menambah rencana pengecoran dilakukan malam kamis (24/3) dengan membutuhkan 37.6 Kubik material cor. Swadaya per Kepala Keluarga (KK) masing-masing Rp. 1.200.000 yang sudah dianggarkan setiap bulannya semenjak Maret 2016.(zae)

Categorised in:

No comment for Warga Sutet dan Lintas Ratakan Jalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'