Menu Click to open Menus
Home » Berita » Suka Nongkrong, Syamsul Falah Lebih Dekat dengan Masyarakat

Suka Nongkrong, Syamsul Falah Lebih Dekat dengan Masyarakat

(648 Views) March 15, 2016 12:01 pm | Published by | No comment

Suka Nongkrong, Syamsul Falah Lebih Dekat dengan Masyarakat

Saat ini Kabupaten Bekasi butuh pemimpin yang mau mendengarkan aspirasi masyarakatnya. Dengan cara kongkow atau nongkrong bareng dengan seorang pemimpin. Seperti halnya Bakal Calon Bupati Bekasi 2017 yang saat ini menjabat Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Kabupaten Bekasi, H. Syamsul Falah, M.Ec.

image

“Kalo soal nongkrong bareng Pak Syamsul, mah kita sering, tapi dia kalo ngopi cuma menghormati bapak-bapak saja. Kebanyakan pa Syamsul lebih suka air putih,” ungkap Nur Akbar salah seorang warga Desa Setiadarma, Tambun Selatan, Selasa (15/3) pagi.

Lebih lanjut Nur mengatakan bahwa Syamsul Falah type orang yang selalu tepat waktu dalam hal beribadah. “Pak Syamsul asyik diajak ngobrol, yang jelas sholat lima waktunya selalu tepat walau jalan kemanapun,” tambahnya.

Nur mengakui dirinya kenal Syamsul Falah belum terlalu lama karena berbeda pandangan politik dan partai, bahkan bisa terhitung belum genap satu tahun. “Saya kenal beliau bulan puasa kemarin, partai saya berbeda, kita bisa lihat kinerja pak Syamsul deh,” ungkapnya.

Banyak hal yang melatar belakangi warga seperti Nur Akbar ini mendukung penuh Syamsul Falah untuk menjadi Calon Bupati Bekasi 2017, selain kesederhanaannya.

“Saya dukung pak Syamsul karena beliau, jujur, pinter, bersih, sederhana, merakyat dan jiwa sosialnya tinggi,” pungkas Nur. (Rie)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for Suka Nongkrong, Syamsul Falah Lebih Dekat dengan Masyarakat

Leave a Reply