Menu Click to open Menus
Home » Berita » RZ Bekasi dan Majalah Ummi Gelar Nobar Film Diary Keluarga Ummi

RZ Bekasi dan Majalah Ummi Gelar Nobar Film Diary Keluarga Ummi

(1069 Views) March 15, 2016 8:41 am | Published by | 5 Comments

RZ Bekasi dan Majalah Ummi Gelar Nobar Film Diary Keluarga Ummi

Reporter : Mulyadi Ahmad

RZ Bekasi dan Majalah Ummi Gelar Nobar Film Diary Keluarga Ummi

Bekasi, Publikjurnalistik – RZ Bekasi bekerjasama dengan Majalah Ummi, dan Picatrix Idea mengadakan nonton bareng (nobar) film terbaru Diary Keluarga Ummi, dengan tagline ‘Saat Jodoh Menjemput Takdir’, Ahad (13/03).

Acara yang bertempat di Balai Warga, Jalan R.A. Kartini, Margahayu, Bekasi Kota, iniĀ  dihadiri oleh 45 peserta. Selain nobar, peserta bisa diskusi langsung dengan Manajer Picatrix Idea, Arif Sudiro dan beberapa pemain di film tersebut.

Film yang menjunjung tinggi nilai-nilai keluarga dan ‘menyentil’ isu Lesbian Gay Bisexual Transgender (LGBT) ini tak hanya menjadi hiburan di hari libur, maupun tontonan saat monoton. Lebih dari itu, film Islami ini sarat akanĀ  inspirasi dan dakwah yang mudah dicerna tapi tidak menggurui.

Film Diary Keluarga Ummi ini disambut baik oleh para peserta dan memberikan kesan yang baik pula.

“Saya semakin terinspirasi untuk menerapkan nilai-nilai Islami dalam kehidupan saya bersama keluarga. Pastinya, saya menunggu sesi kedua dan keempatnya,” kata Desi (30) saat mengungkapkan kesannya kepada Publikjurnalistik.

Film “The Legend,” peraih penghargaan Film Pendek terbaik menjadi penutup acara nobar. Film perdana Picatrix Idea ini memberi pencerahan agar setiap muslim menjaga diri dari setiap bujukan syaitan yang terkadang ‘berwujud manusia.’

Dari hasil penjualan tiket sebanyak Rp 630.000,00 Majalah Ummi dan Picatrix Idea mendonasikan kepada RZ sebanyak 20%.

Acara yang berakhir pada pukul 16.30 WIB ini diakhiri dengan pembagian Majalah Ummi, dorprize lima buah jilbab dan 10 Pin Majalah Ummi.

Tags: , , ,
Categorised in:

5 Comments for RZ Bekasi dan Majalah Ummi Gelar Nobar Film Diary Keluarga Ummi

Leave a Reply