Aparatur Desa Karangasih Pantau Jalannya PIN 2016

Aparatur Desa Karangasih Pantau Jalannya PIN 2016

Reporter :Zae

Cikarang, Publikjurnalistik – Aparatur Pemerintahan Desa Karangasih memantau jalannya Pekan Imunisasi Nasional (PIN) 2016 yang diadakan di Kantor Posyandu Perumahan Puri Cikarang Hijau (PCH), Desa Karangasih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jum’at (11/3) pagi .

image

Aparatur yang hadir untuk memantau jalannya pelaksanan PIN yaitu Sekretaris Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Karangasih Dody Sanjaya, Ketua RW 10 Carmin, Kepala Dusun 3 Saeful Islam, dan Kepala Desa Karangasih Asep Mulyana.

” encananya juga dihadiri Bupati Bekasi dan Camat Cikarang Utara, akan tetapi karena ada agenda Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Kantor Pemerintahan Daerah sehingga tidak bisa hadir, ” ujar Dody Sanjaya.

Kehadiran aparatur desa salah satunya bertujuan memastikan pelaksanan PIN 2016 berlangsung tertib, aman dan tidak adanya kendala dari sisi logistik vaksin.

Adapun bidan yang bertugas ada 5 orang, bidan Puskesmas 3 orang dan bidan yang di perbantukan 2 orang dari RS Medika Cikarang dan kader Posyandu PCH 10 orang.