Menu Click to open Menus
Home » Berita » Akhir Pertandingan PS Polri Vs Persib Score 1:3

Akhir Pertandingan PS Polri Vs Persib Score 1:3

(1117 Views) March 13, 2016 8:01 am | Published by | No comment

Akhir Pertandingan PS Polri Vs Persib Score 1:3

Akhir pertandingan sepak bola antara PS Polri Vs Persib Bandung dengan score 1:3

Pertandingan yang digelar Sabtu malam (12/3) di stadion Wibawa Mukti , Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi berlangsung seru.

” Wiih baru seumur-umur nonton di stadion megah,seruu ..ampe serak..ploong dah, walaupun Jagoannya saya kalah skor 1:3 untuk Persib, ” ujar Dody Sanjaya salah seorang penonton.

Pertandingan kali ini menjadi pertandingan sepak bola perdana yang digelar di stadion terbesar di Jawa Barat.

Team Persib Bandung dan PS Polri saling menyerang, di menit 18 team PS Polri mendapatkan keuntungan dengan tendangan pinalti oleh James Koko Lomel dan Gol 0:1 untuk PS Polri.

image

Setelah kebobolan, Persib Bandung langsung menekan dan di menit 31 sundulan Tantan akhirnya membuahkan Gol, I skor sama dibabak pertama 1:1.

Di babak kedua, pertandingan bertambah seru karena di awal babak imbang. Menit 61, akibat pemain Persib yang dilanggar, maka tendangan pinalti untuk Persib dan Gol skor 1:2.

Akhir pertandingan di menit 84 ditutup dengan hasil pertandingan dengan skor 1:3 untuk Persib. Pertandingan berjalan lancar dibawah guyuran hujan, dan supporternya juga saling menjaga tanpa adanya keributan. (zae)

Categorised in:

No comment for Akhir Pertandingan PS Polri Vs Persib Score 1:3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *