Menu Click to open Menus
Home » Berita » Jelang Laga Persib Vs PS Polri, Bobotoh Mulai Berdatangan di Bumi Cikarang

Jelang Laga Persib Vs PS Polri, Bobotoh Mulai Berdatangan di Bumi Cikarang

(1056 Views) March 12, 2016 10:27 am | Published by | No comment

Jelang Laga Persib Vs PS Polri, Bobotoh Mulai Berdatangan di Bumi Cikarang

Reporter : Irwan Candra

Jelang Laga Persib Vs PS Polri, Bobotoh Mulai Berdatangan di Bumi Cikarang
Cikarang, Publikjurnalistik- Pertandingan persahabatan antara team kebanggaan warga parahyangan sekaligus juara Piala Presiden, Persib Bandung kontra PS Polri akan dilangsungkan pada Sabtu (12/03) malam.

Stadion Wibawa Mukti, salah satu stadion terbesar di Jawa Barat dan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bekasi, akan menjadi tempat di gelarnya pertandingan dua team dalam laga persahabatan nanti malam.

Penampakan para bobotoh sebutan fans Fanatik persib Bandung mulai menghiasi sudut- sudut kota Cikarang. Pengamanan dan pengawalan dari Polresta Bekasi Kabupaten disiapkan untuk mengantar para bobotoh dari dan menuju stadion.

Seperti di ketahui, Persib Bandung merupakan salah satu team elit di negeri ini dan mempunyai suporter fanatik yang selalu mengikuti kemanapun team kesayangannya bertanding. Bobotoh, Viking maupun Pangeran Biru menjadi sebutan untuk fans yang selalu menghiasi disetiap laga Persib maung Bandung.

Diprediksi pertandingan yang akan di gelar pada pukul 19.00. Wib, akan dihadiri ribuan penonton yang datang tidak hanya pencinta sepak bola dari Cikarang, Bobotoh Karawang, Bogor bahkan dari Bandung dipastikan akan memadati stadion yang berkapasitas 30.000 tempat duduk ini.

Persiapan dan pengamanan sudah di antisipasi oleh pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian Resort Bekasi Kabupaten. Rekayasa jalan dari dan menuju stadion sudah di sosialisasikan beberapa hari yang lalu, pengawalan para bobotoh dari titik kumpul dan keberangkatan akan di lakukan untuk meminimalisir terjadinya bentrok antar suporter.

Langkah antisipasi pihak kepolisian dengan menemui kordinator The Jak Mania maupun Viking yang ada di Cikarang sudah di lakukan, mudah- mudahan semua pecinta sepak bola bisa menikmati pertandingan kali ini dengan aman, nyaman dan tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan bersama. (irwan)

Share this...
Print this page
Print

No comment for Jelang Laga Persib Vs PS Polri, Bobotoh Mulai Berdatangan di Bumi Cikarang

Leave a Reply