Menu Click to open Menus
Home » Berita » DPA ODOJ Kota Bekasi Gelar Ngaji Sambil Memanah

DPA ODOJ Kota Bekasi Gelar Ngaji Sambil Memanah

(1660 Views) March 9, 2016 1:39 pm | Published by | No comment

DPA ODOJ Kota Bekasi Gelar Ngaji Sambil Memanah

Reportase : Tim media Odoj

DPA ODOJ Kota Bekasi Gelar Ngaji Sambil Memanah

Bekasi, Publikjurnalistik – Dewan Pengurus Area (DPA) One Day One Juz (ODOJ) Kota Bekasi yang bekerjasama dengan Odoj Bekasi Archery Club (OBAC) dan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Bekasi kembali menyelenggarakan Ngaji On The Street (Ngaos) sambil Memanah di Lapangan Futsal Estadio, Bekasi, pada Ahad (6/3) pagi.

Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Perpani Kota Bekasi, Choiruman J. Putro ini mampu menarik minat enam puluhan ODOJers Kota Bekasi untuk mencoba langsung olahraga memanah.

Choiruman sendiri merasa takjub dengan DPA ODOJ Kota Bekasi yang sudah mempunyai klub panahan sendiri. “Saya salut kepada DPA Kota Bekasi yang sudah punya club panahan yang bekerja sama dengan Sahabat Archery dengan coach Margi Arif Prasetyo,” ujar Choiruman yang juga merupakan Pembina dari OBAC.

DPA ODOJ Kota Bekasi sengaja menggelar Ngaos sambil memanah dengan tujuan untuk memasyarakatkan sunnah Rasulullah SAW yaitu olahraga memanah yang mulai populer di masyarakat selain memperkenalkan wadah bagi ODOJer Bekasi dalam menyalurkan minatnya dibidang panahan yaitu OBAC. (Milla)

Keterangan foto : Salah seorang ODOJers Bekasi, Akbar Al Yunus sedang memcoba olahraga memanah dalam acara Ngaos yang digelar DPA ODOJ Kota Bekasi di Lapangan Futsal Estadio pada Ahad (6/3).

Share this...
Print this page
Print
Tags: , ,
Categorised in: ,

No comment for DPA ODOJ Kota Bekasi Gelar Ngaji Sambil Memanah

Leave a Reply