Menu Click to open Menus
Home » Berita » RZ Adakan Pelatihan Pembuatan Lampion

RZ Adakan Pelatihan Pembuatan Lampion

(626 Views) March 8, 2016 10:29 am | Published by | No comment

RZ Adakan Pelatihan Pembuatan Lampion

Reporter : Irwan Candra RZ Adakan Pelatihan Pembuatan Lampion

Cikarang, Publikjurnalistik – Untuk menyiapkan generasi yang handal dan mampu bersaing dalam Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), RZ Bekasi bersama Indonesia Juara Foundation (IJF), mengadakan pelatihan pembuatan lampu lampion, Ahad (06/03).

Kegiatan yang dilakukan di wilayah binaan Rumah Zakat Pasir Gombong ini, mendapat sambutan cukup antusias dari Anak Juara yang mengikutinya.Keceriaan dan keingintahuan dari Anak Jara sangat terlihat ketika seorang mentor memberikan pelatihan pada sore itu.

Mentor Gumgum yang kesehariannya sebagai mahasiswa STAI Agus Salim, terlihat sangat bahagia bisa memberikan pelatihan pembuatan lampion dan mendapat sambutan yang hangat dari anak- anak Rumah Zakat.

” Saya sangat senang bisa memberikan pelatihan ini dan bahagia bisa di undang oleh Rumah Zakat” ujar mahasiswa jurusan hukum ekonomi syariah semester enam ini.

” Ini kegiatan yang kedua setelah pelatihan perdana pada Ahad (21/02)” ungkap Dadang, korwil Pasir Gombong kepada Publikjurnalistik.

Di akhir acara Anak Juara yang langsung mengikuti praktek pembuatan lampu lampion, dengan bangga dan percaya diri memamerkan hasil karya pembuatan nya di depan kamera dan di publikasikan sebagai inspirasi untuk anak- anak seluruh Indonesia. (irw)

Share this...
Print this page
Print
Tags: , , ,
Categorised in: ,

No comment for RZ Adakan Pelatihan Pembuatan Lampion

Leave a Reply