Menu Click to open Menus
Home » Berita » Dede Iswadi, Terima Kunjungan Media Online Ternama

Dede Iswadi, Terima Kunjungan Media Online Ternama

(1074 Views) March 7, 2016 7:48 pm | Published by | 2 Comments

Dede Iswadi, Terima Kunjungan Media Online Ternama

Reporter : mk

Dede Iswadi, Terima Kunjungan Media Online Ternama

Cikarang, Publikjurnalistik – Disela kesibukannya sebagai anggota Komisi IV Fraksi Pembangunan Nasdem, Dede Iswadi menyempatkan diri menerima kunjungan dan silaturahim dari media online ternama Publikjurnalistik (PJ), di ruang kerjanya, Pemkab Bekasi, Sukamahi, Cikarang Pusat.

Dalam suasana yang akrab dan santai, ia menyampaikan apresiasi atas pemberitaan di media online publikjurnalistik yang cenderung positif, mengungkap sisi baik Cikarang dan Kabupaten Bekasi secara lebih luas.

“Saya secara pribadi menyambut baik kehadiran publikjurnalistik di tengah masyarakat Cikarang atau Bekasi ini, satu hal yang jarang dan patut mendapat dukungan dari kita semua,” ujarnya, Senin (07/03) pagi.

“Tentunya, kita harus memberikan ruang yang seluas-luasnya untuk penyebaran berita kebaikan, fokus pada proses saja dulu, bahwa kita sebagai masyarakat harus mengoptimalkan peran masing-masing,” katanya lebih lanjut.

Dede menegaskan bahwa dirinya satu visi dengan publikjurnalistik, yang ingin mengungkap kebaikan-kebaikan di Bekasi yang belum terpublikasikan dengan optimal.

“Ada banyak sisi baik Kabupaten Bekasi yang belum terpublikasi dengan baik, maka kita perlu media semacam ini,” pungkas lelaki berkacamata yang tinggal di Kapling Jagawana, Sukarukun, Sukatani, Bekasi ini.

Dede Iswadi, lelaki low-profile ini merupakan salah seorang anggota Komisi IV dari Fraksi Partai Nasdem dapil 6, tugas Komisi IV, diantaranya fokus membidangi pendidikan, ketenagakerjaan, kesehatan dan pemberdayaan perempuan serta Keluarga Berencana (KB).

Publikjurnalistik merupakan salah satu media ternama dan sedang berkembang di Cikarang, Bekasi. PJ fokus menyampaikan berita positif, berita tentang perkembangan dan pembangunan di wilayah Kabupaten Bekasi khususnya, Indonesia secara lebih luas.

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in:

2 Comments for Dede Iswadi, Terima Kunjungan Media Online Ternama

Leave a Reply