Gelar Open House, Mentari Ilmu Adakan Seminar Parenting

Gelar Open House, Mentari Ilmu Adakan Seminar Parenting

Karawang, Publikjurnaliatik – Dalam rangka show up anak- anak dihadapan orang tua dan meng upgrade pengatahuan orang tua tentang ilmu parenting, Yayasan Mentari Ilmu Karawang mengadakan Open House dan Seminar Parenting dengan tema ” Membumikan Nilai-Nilai Ketauhidan dalam menanggulangi Degradasi Moral”. Kegiatan dilaksanakan di Grand Ball Room Hotel Marcure karawang, pada hari Sabtu 05 Maret 2016.

image

Acara utamanya adalah penampilan berbagai kegiatan ekstrakurikuler SD, SMP dan SMA Mentari Ilmu Karawang. Pada acara seminar itu dihadiri 821 peserta, serta dihadiri bupati, kepala dinas pendidikan, jajaran pemerintah daerah Karawang dan seluruh orang tua siswa Mentari Ilmu.

“Acara ini banyak testimoni, beberapa diantaranya, ajang ini menjadikan wahana bagi siswa mengasah dan menunjukkan bakat serta melatih mental ketika mereka tampil,” ungkap Daud Maulana Yusup ( kepsek SD Mentari Ilmu Karaba) saat ditemui publikjurnalistik Sabtu (05/03).

Masih menurut laki-laki yang biasa dipanggil pak Daud ini, sayangnya alokasi waktu kurang tepat sehingga acara puncak durasinya cuma sebentar.

Yayasan Mentari Ilmu adalah sekolah yang membangun karekter, sehingga siswa- siswinya siap dibarisan terdepan menyambut globalisasi. (dmy & bw).