Menu Click to open Menus
Home » Berita » Anak Balita Hanyut Terbawa Arus Sungai Kali Ulu

Anak Balita Hanyut Terbawa Arus Sungai Kali Ulu

(1679 Views) March 2, 2016 7:21 pm | Published by | 1 Comment

Anak Balita Hanyut Terbawa Arus Sungai Kali Ulu

Reporter : Irwan
Cikarang, Publikjurnalistik- Rabu (02/03) Warga Kampung Kali Ulu Rt 04/02 Desa Tanjung Sari, kembali dikejutkan oleh hanyutnya seorang anak berjenis kelamin laki- laki yang masih berusia 4 tahun di aliran sungai Kali Ulu, Cikarang, Bekasi.

Anak Balita Hanyut Terbawa Arus Sungai Kali Ulu

Diketahui orang tua dari anak hanyut adalah Wahyudi, warga kampung Kali Ulu Rt 04/02, diduga hanyut terbawa air sungai sebelum adzan juhur, sampai pukul 16.00, anak yang bersekolah PAUD tersebut belum bisa ditemukan, beberapa warga dan aparat Kepolisian dari Polsek Cikarang Utara, terlihat mencari dan menyusuri kali yang membelah dua desa di Cikarang Utara ini.

“Tadi sempat muncul ketika adzan Ashar, tapi hilang lagi,” ujar Rudi, warga kampung Kali Ulu yang saat itu berada di lokasi.

“Satu sandalnya tadi sudah ditemukan,” tambahnya kepada Publikjurnalistik.

Pantauan Publikjurnalistik, warga mulai memadati area di sekitar jembatan Kali Ulu, yang beberapa hari lalu terendam banjir, kendaraan yang lewat memperlambat kecepatannya hanya sekedar ingin mengetahui apa yang terjadi. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab hanyutnya anak balita tersebut. (irwan/mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags: , , ,
Categorised in:

1 Comment for Anak Balita Hanyut Terbawa Arus Sungai Kali Ulu

Leave a Reply