Menu Click to open Menus
Home » Annur Jurnalistik » Dik Doank : Acara Pensi SMPIT ANNUR Ini Luar Biasa, Sangat Kreatif

Dik Doank : Acara Pensi SMPIT ANNUR Ini Luar Biasa, Sangat Kreatif

(1207 Views) March 2, 2016 9:41 am | Published by | No comment

Dik Doank : Acara Pensi SMPIT ANNUR Ini Luar Biasa, Sangat Kreatif

Reporter : Sekar

Dik Doank --- JP/RBW

Foto : ilustrasi

Cikarang, Publikjurnalistik – Pemilik nama asli Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denada Kusuma, atau yang lebih dikenal dengan nama artis Dik Doank (47) hadir sebagai bintang tamu di acara Art Language In Performance (ALIF) atau yang dikenal juga dengan pentas Alif SMPIT ANNUR, Cikarang, Bekasi.

Dik memuji kreatifitas yang ditunjukkan murid-murid Annur dengan menampilkan berbagai kreasi seni dan budaya dengan tajuk “Save Our Earth With Art” tersebut.

“Acara Pensi SMPIT ANNUR ini luar biasa, sangat kreatif,” ujarnya kepada tim Annur Jurnalistik, Sabtu (27/02).

Lebih lanjut Dik Doank berpesan kepada murid-murid Annur agar rajin belajar diimbangi dengan rajin beribadah.

“Rajin-rajinlah kalian beribadah dan juga tentunya rajin belajar,” pesan lelaki pemilik sekolah alam Kandank Jurank Doank ini.

Dik dikenal sebagai penyanyi dan pembawa acara yang juga penulis buku, kecintaannya pada alam menginspirasi dirinya mendirikan sekolah alam dan sekaligus sebagai tempat outbond.

Gelaran Alif SMPIT ANNUR 2016 dilaksanakan di Gedung Serbaguna Korean Indonesia, Jababeka, Cikarang-Bekasi. Dalam kegiatan tersebut, murid-murid menunjukkan kreatifitasnya dengan menunjukkan penampilan kegiatan ekskul, dan pameran dari hasil karya siswa-siswi SMPIT Annur.

SMPIT ANNUR yang beralamat di Jl.Irigasi Raya Kp. Rawa Sentul RT 02 RW 004 Sertajaya, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, merupakan salah satu sekolah favorit terakreditasi ‘A’ di wilayah Perumahan Cikarang Baru. (sekar/mk)

Reporter : Sekar, murid ekskul jurnalistik SMPIT Annur

No comment for Dik Doank : Acara Pensi SMPIT ANNUR Ini Luar Biasa, Sangat Kreatif

Leave a Reply