Menu Click to open Menus
Home » Berita » Politik » PAN Kabupaten Bekasi Gelar Acara Apel Akbar Relawan Daeng Muhammad

PAN Kabupaten Bekasi Gelar Acara Apel Akbar Relawan Daeng Muhammad

(946 Views) February 20, 2016 9:57 pm | Published by | No comment

PAN Kabupaten Bekasi Gelar Acara Apel Akbar Relawan Daeng Muhammad

Cikarang, Publikjurnalistik – Bertempat di halaman Pasar Bersih, Cikarang Baru, Bekasi, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi menggelar acara apel akbar relawan Daeng Muhammad.

DPP PAN Kabupaten Bekasi Gelar Acara Apel Akbar Relawan Daeng Muhammad

Acara yang dimeriahkan oleh grup Reog Ponorogo tersebut dihadiri oleh Ketum PAN, Zulkifli Hasan, Sekjen Eddy Soeparno,  Anggota Fraksi PAN DPR RI Daeng Muhammad, pengurus DPP PAN,  para Ketua DPC PAN, Relawan Daeng dan tentunya kader-kader PAN Bekasi.

Apel akbar dalam rangka silaturahim kader partai dan relawan Daeng Muhammad dihadiri pula oleh Bupati Karawang dukungan PAN yang belum lama ini terpilih, Cellicia.

Dalam kata sambutannya Daeng mengingatkan para kader PAN akan pentingnya terus menggalang kebersamaan.

“Mari terus bangun kebersamaan, jangan bicara pilkada kalau nggak mau bareng-bareng. Yang tidak suka Daeng, pilih PAN-nya,” ungkapnya, Sabtu (20/02).

Ketum PAN, Zulkifli Hasan berpesan agar para kader menjaga semangat reformasi, menjaga kedauatan rakyat, karena PAN lahir pada masa-masa reformasi.

“Apa yang kita capai hari ini karena buah dari reformasi 98, reformasi yang melahirkan PAN, PAN lahir dari rahim reformasi. Kedaulatan ada di tangan rakyat, yang berdaulat rakyat, rakyatlah yang memilih ibu bupati, wakil rakyat dan presiden,” pesan Zulkifli dalam kata sambutannya. (mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags: , , ,
Categorised in:

No comment for PAN Kabupaten Bekasi Gelar Acara Apel Akbar Relawan Daeng Muhammad

Leave a Reply