Menu Click to open Menus
Home » Hiburan » Ant-Man dan Kisah Perjuangan Dua Orang Ayah

Ant-Man dan Kisah Perjuangan Dua Orang Ayah

(1191 Views) July 24, 2015 2:51 pm | Published by | No comment

ant-man-2fathersPublikjurnalistik – Ant-Man merupakan Film action-fiksi terbaru garapan Marvel Studios yang pada inti kisahnya berisi tentang kegigihan dan perjuangan dua orang ayah, Scott (ant-man) dan Hank Pym (Ilmuwan dan milyarder).

Film ini unik, karena sang jagoan tidak berperawakan besar seperti biasanya, tapi berbentuk mungil sebesar semut meski tetap dalam kemampuan Super Hero-nya.

Berkat formula yang dikembangkan ilmuwan Hank, Scott bisa merubah dirinya menjadi Ant-Man dengan bantuan kostum yang dirancang Hank selama bertahun-tahun.

Scott pada mulanya adalah seorang narapidana yang sering keluar masuk penjara akibat gemar mencuri, hal ini juga yang membuatnya terpisah dari istri dan anak perempuan yang sangat dicintainya ‘Cassie’.

Melalui Hank, Scott diminta untuk melakukan ‘kebaikan’ menebus dosa masa lalunya dengan menjadi pahlawan Ant-man untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan Darren Cross (mantan orang kepercayaan Hank), dengan jaminan bisa bersatu kembali dengan anak perempuan yang sangat dicintainya.

Sementara Scott berjuang untuk bisa dekat dengan Cassie, Hank berjuang untuk memperbaiki hubungan dengan putrinya, Hope yang kecewa dengan ayahnya dan menganggap telah menjadi penyebab terbunuhnya sang ibu.

Alur ceritanya sederhana dan menyentuh, terutama bagian yang terkait dengan perjuangan dua orang ayah tersebut, disajikan dengan efek 3D, film ini menjadi real dan efek yang digambarkan sangat memikat. Film ini mulai diputar di berbagai cinema kesayangan mulai bulan Juli 2015.(mk)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in: ,

No comment for Ant-Man dan Kisah Perjuangan Dua Orang Ayah

Leave a Reply