Menu Click to open Menus
Home » Berita » PKP Cikarang Utara Dorong Kader Posyandu Desa Waluya Untuk Tingkatkan Mutu

PKP Cikarang Utara Dorong Kader Posyandu Desa Waluya Untuk Tingkatkan Mutu

(1092 Views) February 18, 2016 10:51 pm | Published by | No comment

PKP Cikarang Utara Dorong Kader Posyandu Desa Waluya Untuk Tingkatkan Mutu

Cikarang, Publikjurnalistik,-Pendamping Kader Posyadu (PKP) Cikarang Utara mengajak kepada seluruh kader  Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Kamis (18/2). agar lebih berperan serta aktif untuk meningkatkan mutu.

PKP Citra

Hal ini disampaikan oleh Mulyadi, petugas PKP Cikarang Utara  pada acara temu pengurus kader Posyandu Desa

“Saat ini adalah kesempatan yang baik untuk membangkitkan semangat seluruh kader posyandu di wilayah kecamatan Cikarang Utara khususnya dan umumnya di Kabupaten Bekasi, melayani masyarakat untuk pelayanan Posyandu, walaupun jumlah kader posyandu serta minimnya fasilitas dan finansial,” Ungkapnya.

Mulyadi juga menyamapikan ke Pemerintah Kabupaten Bekasi memberikan perhatian serius terhadap kegiatan Posyandu, mengingat begitu pentingnya keberadaan posyandu yang mampu meningkatkan peran serta masyarakat dalam mengembangkan kegiatan kesehatan dan pendidikan usia dini.

Hal ini seiring dengan program Pemerintahan Provinsi  Jawa Barat agar Posyandu mampu melaksanakaqn kegiatan multi fungsi yaitu sebagai wahana gerakan keluarga sehat , gerakan ketahanan keluarga serta gerakan ekonomi keluarga sejahtera

Temu kader tersebut dihadiri oleh Ibu Lurah , Ketua Pokja IV, Ketua POS KB dan seluruh pengurus Posyandu Desa Waluya.

Pada acara tersebut seluruh pengurus Posyandu mendapat kesempatan untuk menyampaikan permasalah dan kendala yang dihadapi dan harapan yang ingin disampakan, semuanya kami catat dan akan kami sampaikan pada rapat kordinasi Posyandu tingkat Kabupaten yang diselenggarakan oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD)  bulan Mei  2016 nanti. (mul/zae)

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in:

No comment for PKP Cikarang Utara Dorong Kader Posyandu Desa Waluya Untuk Tingkatkan Mutu

Leave a Reply