Alami Kecelakaan Karyawan PLN Bekasi Meninggal Dunia

Author: Share:

ilustrasi-kecelakaan-_130513092238-498Publikjurnalistik – Gunawan Siskamto (30), seorang karyawan Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor di Bekasi, Jawa Barat Kamis (23/07/2015).

Informasi yang diperolah dari pihak keluarga, almarhum terserempet mobil dan menabrak pohon saat berangkat kerja ke Kantor PLN PJB Bekasi, di daerah Medan Satria, Kota Bekasi. Jenazah sempat dibawa ke RSUD Bekasi sebelum dibawa ke Bumiayu, kota kelahirannya untuk dikebumikan.

Gunawan merupakan alumi Jurusan Sipil, Politeknik Negeri Semarang (Polines), Angkatan 2008. Putra Sulung dari tiga Bersaudara, Bapak Ismail dan Ibu Tuti tersebut semasa hidupnya aktif di kampus. Selain menjadi humas UKM ( Unit Kegiatan Mahasiswa ) Jazirah Rohis Polines, juga pernah menjabat sebagai Sekertaris Umum KAMMI ( Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ) Polines.

“Mohon doa agar dilapangkan jalannya dan mohon dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum,” Ujar Akhmad Khariri via group WhatsApp Alumni Rohis Polines.

Menurut informasi dari salah seorang kerabatnya, Rahayuningsih, almarhum merupakan tulang punggung keluarga sejak bapaknya menderita stroke dan menanggung biaya pendidikan adiknya di Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Almarhum dikebumikan Jum’at (24/07/15) di Desa Dukuh Tengah, Kelurahan Jati Sawit, Kecamatan Bumi Ayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. (Zaenuri)

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Gara-gara Macet, Angkot dan Truk Nekat Masuki Jalan Perumahan

Next Article

Silaturahim Nasional Komunitas Pendaki Muslim

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply