Menu Click to open Menus
Home » Berita » Sambut HUT Ke-80 Kabupaten Kebumen Adakan Kejuaraan Offroad

Sambut HUT Ke-80 Kabupaten Kebumen Adakan Kejuaraan Offroad

(911 Views) February 1, 2016 10:06 pm | Published by | No comment

Sambut HUT Ke-80 Kabupaten Kebumen Adakan Kejuaraan Offroad

Kebumen, Publikjurnalistik – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun yang ke-80, Kabupaten Kebumen mengadakan kejuaraan Offroad yang diadakan pada hari Sabtu dan Minggu, 30-31 Januari 2016 dengan start acara dimulai dari Alun-Alun Kebumen, Balai Bupati.

Menyambut HUT Ke 80 Kabupaten Kebumen Mengadakan Offroad

Acara tersebut diikuti 5.500 Offroader lokal dan perwakilan dari Palangkaraya, Kalimantan, serta tamu dari Australia dan Malaysia.

Pada roader kali ini disuguhkan jalur 13 desa 3 kecamatan dan 2 kabupaten yaitu Kebumen serta Wonosobo dengan jalur yang sangat menantang.

Tak tanggung – tanggung panitia menyiapkan hadiah 2 Daihatsu Alya, 2 trail Husqvarna, 15 motor matik dan ribuan hadiah hiburan.

“Sebagai offroader,jalur track Kebumen cukup mememuaskan tanjakannya, single track dauble track cukup memacu adrenalin,” ujar Sarwono kontingen dari Cikarang, dengan no start 4226 saat dikontak publikjurnalistik via telepon, Minggu (31/1).

Masih menurut laki-laki yang tinggal di Cikarang Baru ini, jauhnya jarak Cikarang – Kebumen terbayar sudah setelah mengikuti offroader di Kebumen.

Jalur yang menantang sangat disukai oleh para offroader, tetapi safety serta keselamatan harus tetap diperhatikan, supaya keselamatan tetap terjaga. (bw)

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in: ,

No comment for Sambut HUT Ke-80 Kabupaten Kebumen Adakan Kejuaraan Offroad

Leave a Reply