Amil RZ Se-Bekasi Raya Adakan Silaturahim Keluarga

Amil RZ Se-Bekasi Raya Adakan Silaturahim Keluarga

Cikarang, Publikjurnalistik – Untuk mempererat silaturahim dan menjalin komunikasi lebih intens, amil Rumah Zakat (RZ) se-Bekasi Raya bersama keluarganya masing-masing mengadakan pertemuan perdana di Kota Bekasi, Ahad (31/01).

Amil RZ Se Bekasi Raya Adakan Silaturahim Keluarga

Bertempat di rumah Ozy Aliando salah satu amil terlama yang dimiliki RZ, di Kampung Rawa Bebek Rt.03 Rw.09 Gang II Alhidayah Desa Rawa Bebek Kecamatan Kranji Kota Bekasi, silaturrahim perdana ini dihadiri oleh keluarga kecil Amil masing-masing.

“Inilah momentum yang sangat berharga untuk dijadikan media sharing and caring, berbagi ilmu, pengalaman bahkan banyak obrolan-obrolan kecil yang menghasilkan sesuatu yang besar,” ujar Mukopin salah seorang amil dari Cikarang.

“Banyak acara yang dilalui , dari perkenalan keluarga masing-masing, sampai acara ramah tamah,” lanjutnya.

Di akhir kegiatan silaturahim ada satu acara yang paling dinanti yaitu arisan, masing-masing amil mengharap agar nama yang ada digelas kecil keluar, harap-harap cemas akhirnya tuan rumah yang mendapatkan arisan.

Kegiatan silaturahim keluarga ini, rencananya akan di lakukan rutin setiap tiga bulan, dengan cara bergiliran di rumah amil masing- masing. (irwan/mk)