Menu Click to open Menus
Home » Berita » Komunitas Al-fayyad Tebar Mushaf Al-Qur’an di Cikarang

Komunitas Al-fayyad Tebar Mushaf Al-Qur’an di Cikarang

(1137 Views) February 1, 2016 8:52 pm | Published by | 1 Comment

Komunitas Al-fayyad Tebar Mushaf Al-Qur’an di Cikarang

Cikarang, Publikjurnalistik – Untuk memenuhi ketersediaan serta kebutuhan mushaf Al-qur’an di masjid dan musholla, Komunitas Alfayad Berbagi yang berlokasi di Kampung Sempu Rt 03 / 03 Desa Pasir Gombong, Cikarang Utara, Bekasi, melalui salah satu program unggulannya melakukan kegiatan sosial berupa pembagian Al-qur’an dan buku bacaan lainnya ke beberapa musholla, masjid dan TPA di wilayah sekitar Cikarang.

Komunitas Al-fayyad Tebar Mushaf Al-Qur'an di Cikarang

Mushaf Al-qur’an serta buku bacaan ini di dapatkan dari bantuan beberapa donatur, salah satunya Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad (31/01) pagi, dihadiri oleh beberapa DKM dan perwakilan dari beberapa musholla dan masjid serta TPA, yang sengaja diundang untuk menerima langsung pemberian Al-qur’an dan buku bacaan lainnya di sekretariat Komunitas Al- fayyad Berbagi.

“Terimakasih untuk semua donatur yang sudah memberikan bantuannya, dan untuk Ibu Bupati terima kasih atas suport dan bantuannya,” ujar Dadang Hermawan, Ketua Al- fayyad Berbagi dalam sambutannya.

“Semoga Al-qur’an dan buku bacaan ini dapat memenuhi kebutuhan para jamaah di musholla maupun di masjid,” tambah nya kepada publikjurnalistik. (irwan)

Tags: , ,
Categorised in: ,

1 Comment for Komunitas Al-fayyad Tebar Mushaf Al-Qur’an di Cikarang

Leave a Reply