Menu Click to open Menus
Home » Berita » Masagi Studio di Dukung Panorama Jepang dan SPI Segera Launching Film ” No Forest No Life”

Masagi Studio di Dukung Panorama Jepang dan SPI Segera Launching Film ” No Forest No Life”

(682 Views) January 30, 2016 11:08 pm | Published by | No comment

Masagi Studio di Dukung SPI dan Panorama Jepang Segera Launching Film ” No Forest No Life”
Masagi Studio, sebuah studio animasi di Bandung, sedang membuat film animasi pendek yang akan menggugah generasi penerus bangsa, tentang pentingnya menjaga lingkungan. Film ini berkisah tentang anak kecil yang bersahabat dengan pohon. Film digarap oleh talenta-talenta muda Bandung dan Jepang yang terkenal kreatif, dengan aransemen soundtrack yang apik dan menyentuh, lengkap dengan tata suara Dolby Surround.

Film No Forest No Life
” Kami membuat film ini, dengan kesadaran sendiri, akan pentingnya kita menyadarkan bangsa ini tentang lingkungan yang kini banyak dirusak, demi menjaga kelangsungan hidup manusia, ” Ujar Eep Sekretaris Serambi Petani Indonesia (SPI)

Bangsa  Indonesia punya tanggung jawab besar sebagai paru-paru dunia. Kami buat film ini, dengan biaya sendiri, penuh semangat, tanpa harus menunggu adanya donatur, sumbangan, dan lain sebagainya.
.
Tak ada pohon, tak ada hutan. Tak ada hutan, tak ada kehidupan. Hutan rusak, manusia belangsak. petani “rambisak”, menangis karena tak dapat menanam. Pangan sirna, kehidupan musnah.
.
Nantikan launching film ini, April 2016. Terima kasih atas dukungan dari Panorama Jepang, Komunitas Pohon Indonesia, dan juga Masagi Indonesia.(zae/eep)

No comment for Masagi Studio di Dukung Panorama Jepang dan SPI Segera Launching Film ” No Forest No Life”

Leave a Reply