Menu Click to open Menus
Home » Hiburan » KMGP : Ketika Seseorang Sudah Mendapatkan Hidayahnya

KMGP : Ketika Seseorang Sudah Mendapatkan Hidayahnya

(613 Views) January 30, 2016 8:49 pm | Published by | No comment

KMGP : Ketika Seseorang Sudah Mendapatkan Hidayahnya

” Inilah hidayah, saat memberikan satu  jilbab kepada Gita anak perempuannya dan satu jilbab untuk dirinya ” Salah satu cuplikan dialog dan akting Wulan Guritno (Mama)  diakhir cerita film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP).

KMGP 1

Film yang sangat menginpirasi untuk kita semua, untuk senantiasa berdakwah fii sabilillah kepada orang – orang tercinta kita, keluarga, saudara, teman, masyarakat bahkan kepada orang yang tidak dikenalpun.

Mas Gagah, pulang ke rumah setelah beberapa bulan terdampar di Ternate dan belajar ilmu agama Islam, menjadi sosok pribadi yang lebih baik. Wulan Guritno ( Mama) dan Gita (adik Gagah) awalnya tidak nyaman dengan perilaku Gagah tersebut.

Lama kelamaan, apa yang Gagah lakukan memberikan hidayah kepada keluarganya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Mama dan adiknya akhirnya berjilbab, sebagai bentuk ciri umat Muslim perempuan yang diwajibkan memakai Jilbab.

Semoga kita juga senantiasa istiqomah dalam hal-hal kebaikan, dimana hidayah dari Allah SWT  datang tanpa kita ketahui, untuk menjadi pribadi muslim/muslimah yang taat beribadah, dan selalu menyampaikan kebaikan kepada orang lain. (zae)

Tags: , , ,
Categorised in:

No comment for KMGP : Ketika Seseorang Sudah Mendapatkan Hidayahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *