Menu Click to open Menus
Home » Berita » Inilah Penyebab Kemacetan di Jalan Depan Stasiun Lemah Abang

Inilah Penyebab Kemacetan di Jalan Depan Stasiun Lemah Abang

(2048 Views) January 29, 2016 2:13 pm | Published by | No comment

Inilah Penyebab Kemacetan di Jalan Depan Stasiun Lemah Abang

Cikarang, Publikjurnalistik – Kemacetan di jalan raya kerap kali menjadikan orang jengkel, kesal bahkan bila intensitasnya tinggi, akan membuat orang menjadi stress.

Inilah Penyebab Kemacetan di Jalan Depan Stasiun Lemah Abang

Kemacetan yang sudah menjadi rutinitas bagi warga Lemah abang Cikarang, Bekasi, membuat pengguna jalan mencari jalur alternatif agar lebih cepat untuk mencapai aktifitas perjalanannya.

Tingginya pengguna kendaraan bermotor ditambah kurang disiplinnya para pemakai jalan dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas, menjadikan jalan pantura di sekitar Pasar Lemah Abang dan depan Statsiun Lemah abang, menjadi langganan macet di jam-jam sibuk ngantor.

Kemacetan bukan hanya disebabkan oleh frekwensi kereta api yang melintas dari dan menuju Jakarta, tapi ditambah parah dengan banyaknya oknum pengendara kendaraan roda dua yang melawan arus untuk memotong jalan menuju Karawang.

Hal ini di benarkan oleh salah seorang tukang ojek yang setiap hari mangkal di depan pasar Lemah Abang, saat ditemui publikjurnalistik, Jum’at (29/01) pagi.

“Motor yang melawan arus selain berbahaya, juga menjadi salah satu penyebab bertambah parah nya macet di sekitar statsiun dan pasar Lemah Abang,” katanya.

Beberapa rencana dan solusi sudah di siapkan oleh Dinas terkait untuk mengurai kemacetan, pembuatan fly over diatas perlintasan kereta api menjadi salah satu solusi yang disiapkan, tapi sayangnya sampai saat ini belum bisa terealisasi. (irwan)

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in:

No comment for Inilah Penyebab Kemacetan di Jalan Depan Stasiun Lemah Abang

Leave a Reply