Menu Click to open Menus
Home » Berita » Mengintip Masa Depan Melalui Pintu STIFIn

Mengintip Masa Depan Melalui Pintu STIFIn

(596 Views) December 14, 2015 9:12 am | Published by | Comments Off on Mengintip Masa Depan Melalui Pintu STIFIn

Surprised expression on a baby boys face whilst getting into mischief on a laptop computerPublikjurnalistik – Ada cara yang bisa kita tempuh untuk mengintip masa depan salah satunya dengan cara test STIFIn. Yaitu test yang dilakukan dengan men-scan kesepuluh sidik jari tangan kita, Sidik jari yang membawa informasi tentang komposisi susunan syaraf tersebut kemudian dianalisa, dihubungkan dengan belahan otak tertentu yang dominan berperan sebagai sistem-operasi dan sekaligus menjadi mesin kecerdasan kita.

Berbagai jenis tabiat, karakter, kecerdasan dan bakat akan ditelusuri dari hasil test tersebut. Ini tentu saja akan memudahkan kita sendiri atau orang tua dalam mengarahkan pendidikan dan memposisikannya untuk masa yang akan datang.

Kita seringkali galau dan tidak memahami ‘siapakah saya sebenarnya?’ bahkan ketika usia sudah menginjak dewasa. Hasil test STIFIn akan memvisualisasikan diri kita siapa dan bagaimana. Sehingga dengan demikian arah kedepan jelas dan lebih percaya diri karena kita sudah mengenal jati diri kita ini yang sebenarnya.

Dari test 10 sidik jari tangan ini akan dihasilkan output karakter dan belakan otak yang dominan menjadi 5 kelompok dasar : Sensing (memori), Thinking (analitis), Intuiting (imajinasi), Feeling (emosi) dan Insting (nakuri) – disingkat dengan kata STIFIn.

Konsep STIFIn diperkenalkan oleh Farid Poniman dengan mengkompilasi dari teori-teori psikologi, neuroscience, dan ilmu SDM. Prinsip besarnya mengacu kepada konsep kecerdasan tunggal dari Carl Gustaav Jung.

Tes ini memiliki reliabilitas yang tinggi. Tes yang dilakukan mulai dari usia anak tiga tahun hasilnya akan sama jika diulang kembali pada usia berapapun.

Apa dan bagaimana STIFIn lebih lengkap, silahkan merujuk ke beberapa link berikut ini : http://www.stifin.com atau http://stifinclub.com (*/mk)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

Comment Closed: Mengintip Masa Depan Melalui Pintu STIFIn

Sorry, comment are closed for this post.